- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 7 Desember 2022, Danu dan Rahel Bertengkar Gara-Gara Sahabat

Sinopsis Bintang Samudera 7 Desember 2022, Danu dan Rahel Bertengkar Gara-Gara Sahabat, Wulan mengetahui hubungan suaminya dengan keyla sehingga ia berinisiatif memasang kamera pengintai di ruang kerja suaminya.

Pada episode sebelumnya, Gara-gara peristiwa semalam akhirnya Nagita sakit dan Bintang dengan teladan merawat Nagita dan di sana Nagita meminta maaf pada Bintang karena sudah datang ke rumahnya untuk meminta maaf kepada Pak Ibrahim.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena Ibrahim tidak pernah memperdulikan Nagita dan datang ke sana hingga akhirnya Nagita hanya menunggu di teras rumah hingga kehujanan dan akhirnya sakit.

Hingga akhirnya Nagita menjelaskan bahwa ia datang ke sana karena ia tidak ingin hubungan Bintang dan Ibrahim jadi renggang karena saat ini mereka sudah balikan lagi. Nagita hanya ingin mendapatkan restu dari Ibrahim.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 6 Januari 2023, Ariana Akan Sekantor Dengan Saka Hingga Tidak Menyangka

Tentu saja mendengar hal itu, Nagita menarik nafas dalam-dalam dan ia sudah sangat tahu bahwa papanya masih sangat keras kepada dan membenci pak Martin.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu, Brayen yang mendengar kabar bahwa nagita sakit membuat ia juga khawatir dan Brayen menjenguk Nagita di rumahnya. Namun tak di sangka Bintang masih ada di sana hingga mereka bertemu.

Sinopsis Bintang Samudera 7 Desember 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 76

Pada episode malam ini, Wulan mengetahui hubungan suaminya dengan keyla sehingga ia berinisiatif memasang kamera pengintai di ruang kerja suaminya. Wulan yang merasa sangat kesal dan marah karena di khianati keyla.

BACA JUGA:  Spoiler Drama Trolley Episode 5, Jadwal Tayang dan Cara Nonton
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wulan memiliki rencana jahat dengan mengundang Keyla dan suaminya untuk makan malam di rumahnya. Taufik sudah curiga kepada Wulan namun tetap saja mereka datang ke undangan makan tersebut.

Nyatanya mereka malah di racuni oleh Wulan. Dan ketika melihat mereka merasakan kesakita wulan merasa bahagia dan mengatakan mereka semua pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

Serta mengatakan hal sebenarnya bahwa ia sudah mengetahui hubungan Keyla dan suaminya Adrian. Apalagi Wulan sudah mengadu pada Taufik namun taufik tidak ada tanggapan.

Di sisi lain ada Rahel yang cemburu dengan teman Kapten Danu karena saat bertugas ia di tolong dengan temannya tersebut. Namun Danu meyakinkan Rahel bahwa cintanya hanya untuk Rahel semata.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: