- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera Malam Ini, Kamis 10 November 2022, Brayen Berhasil Membuat Bintang dan Nagita Bertengkar

Sinopsis Bintang Samudera Malam Ini, Kamis 10 November 2022, Brayen Berhasil Membuat Bintang dan Nagita Bertengkar, Rahel yang tanpa sengaja membuat kesalahan yang membuat Aleks curiga kalau ternyata Aleks hanya pura-pura saja.

Pada episode sebelumnya, Pasya masih belum di termuka dan Andra sepertinya masih merasa cemas kepada Pasya. Pramoto kemudian mendapatkan kabar bahwa ada sejumlah jenazah yang ditemukan di dekat perusahaan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun sepertinya Andra curiga dan berpikir bahwa itu ada kaitannya dengan Pasya dan ikut menjadi korban.

Serta Brama marah besar kepada anak buahnya karena anak buahnya tidak melaksanakan tugasnya dengan baik dan Brama sangat murkah di situ juga ada Adrian yang mendapatkan laporan bahwa anak buahnya tidak becus mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA:  Drakor Can We Be Strangers: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang

Brama marah besar kepada anak buahnya karena hal itu bisa membuat semuanya terbongkar.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pak polisi kemudian menujukan jenazah yang ciri-cirinya mirip dengan Pasya yang membuat Andra semakin cemas. Mereka akhirnya memeriksa jenazah tersebut dan membuktikan siapa sosok jenazah ini.

Serta, Di sisi lain, Bintang sangat khawatir pada Nagita karena Nagita mendadak agak demam dan langsung menanyakan kondisinya.

Sinopsis Bintang Samudera Malam Ini

Sinopsis Bintang Samudera Episode 50

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Rahel yang tanpa sengaja membuat kesalahan yang membuat Aleks curiga kalau ternyata Aleks hanya pura-pura saja.

Kemudian, Bintang dan juga Nagita sedang berdua yang memastikan Nagita terlihat sakit. Juga Nagita ke rumah Brayen yang sebelumnya Brayen mengalami pingsan dan ia mengobati Brayen dan kembali sehat.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 21 Desember 2022, Bintang yang Tidak Mengingat Apa-Apa Akan di Hasut oleh Brama

Hal ini pun akhirnya membuat Nagita senang dan Nagita pulang.

Kemudian Rahel di ikat dari tangan dan kaki hingga di bekap. Karena sebelumnya Rahel diberi minum oleh aleks yang sebelumnya sudah di beri obat tidur.

Ia akan di buang ke jurang.

Di sisi lain, Bintang menelpon Nagita dan menanyakan keberadaannya yang di jawab bahwa Nagita sedang berada di rumah pasien sedangkan bintang membalas lanjutkan saja kalau begitu. Dengan nada cemburu. Brayen yang kesal akhirnya mengejek Nagita.

Brayen berhasil membuat Bintang dan Nagita kembali salah paham dan bertengkar. Ia tersenyum dan merasa senang. Sedangkan Nagita merasakan kesedihan dan Bintang merasa kesal.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: