Sinopsis The Sound of Magic, Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Serial terbaru Netflix baru saja diumumkan yang berjudul “The Sound of Magic” yang akan dibintangi Hwang In Yeop, Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Sebelum nonton, yuk intip sinopsis drama The Sound of Magic yang dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wook.

Melalui Twitter resminya, Netflix Korea mengungkapkan sedikit rangkuman cerita dari drama terbaru Ji Chang Wook tersebut.

“Apa kamu percaya kepada keajaiban? Pertemuan antara gadis yang tumbuh terlalu dini dengan pesulap misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak. Serial original Netflix Anna Sumanara mengundang Anda ke dunia fantasi.” tulis akun Netflix.

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Sound of Magic

Drama Korea (drakor) terbaru Ji Chang Wook, The Sound of Magic telah merilis trailer dan poster baru menjelang tayang. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia.

BACA JUGA :   Sinopsis Tajwid Cinta Episode 18 Hari Ini, Kamis 1 Desember 2022: Dafri Merasakan Cinta Mendalam Kepada Syifa
- Advertisement -

The Sound of Magic dibuat berdasarkan pada webtoon “Annarasumarana” oleh penulis Ha Il Kwon yang dirilis di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

The Sound of Magic digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun) yang telah kehilangan mimpinya.

Yoon Ai memiliki seorang teman sekelas bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi. Karena Yoon Ai telah kehilangan mimpinya disebabkan orang dewasa, dan Na Il Deung selalu ditekan oleh orang dewasa untuk bermimpi, pemirsa akan dapat menemukan bagaimana hidup mereka berubah setelah mereka bertemu Lee Eul.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Drakor Reborn Rich Episode 7 8 9, Do Joon Mulai Rencana Baru

Pemeran The Sound of Magic

Karakter Lee Eul, pesulap yang hidup di sebuah taman bermain yang ditinggalkan akan diperankan oleh Ji Chang Wook.

Choi Sung Eun akan memerankan karakter Yun Ai yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai ia bertemu dengan Lee Eul dan mengalami pengalaman ghaib.

Teman sekelas Yun Ai, Na Il Deung akan diperankan oleh Hwang In Yeop, yang dulunya adalah seorang siswa yang fokus ke sekolahnya dan tidak tahu bagaimana terkait dengan orang lain, tetapi ia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai dan mulai berubah.

Bagikan

BACA JUGA:

Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 1 2 3, Tayang di Video

Jingga dan Senja season 2 akan menghadirkan kisah cinta Ari dan Tari yang mulai berpacaran. Sebelumnya, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama...

Ann Ye An Ting, Pemeran Meteor Garden Menikah Dengan Pengusaha Kaya Raya

Aktris drama Taiwan "Meteor Garden", Ann Ye An Ting (Ann Yeh), dikabarkan mengakhiri masa lajangnya. Perempuan 39 tahun itu resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya...

Link Download Eve Episode 7 Sub Indo, Akankah Lee Ra El Terjebak Rencananya Sendiri?

Eve sekaligus menandai comeback Seo Ye Ji yang vakum selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya sang aktris terseret skandal gaslighting dengan mantan pacarnya Kim Jung...

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Jumat 18 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Jumat,...

Jadwal Tayang One Piece RED di Indonesia

Jadwal rilis One Piece: RED di negara-negara lain akan dilakukan secara bertahap. Lantas kapan film animasi ini tayang di Indonesia? Sebelumnya CBI Pictures, sebuah...

POPULER