Sinopsis Cinta Alesha Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Alesha Kecewa Telah Memiliki Bapak dan Adik Tiri

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Alesha Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Alesha Kecewa Telah Memiliki Bapak dan Adik Tiri, Sinetron baru yang tidak kalah menarik dari segi cerita. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya setiap hari.

Kisah akan bermula ketika Masayu Anastasia kedapatan diperkosa oleh seorang pria yang tidak bertanggung jawab hingga hamil. Sayang sekali kehamilannya tersebut membuat sang Ayah Herdin Hidayat sakit-sakitan.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla

Hingga pada saat Masayu akan melahirkan Tiba-tiba sang Ayah juga mengalami sakit parah hingga meninggal. Inilah yang membuat ia sangat membenci sang anak yang diberi nama Alesha. Dengan tega Masayu menitipkan anaknya ke panti asuhan.

Sinopsis Cinta Alesha Malam Ini

Lima tahun kemudian ia kembali lagi, namun dengan penampilan yang berbeda dan terlihat sudah kaya raya. Akhirnya ia memutuskan untuk merawat kembali Alesha, namun sayang Alesha tidak boleh memanggilnya mama.

BACA JUGA :   Siapa Im Sama? Ini 6 Fakta yang Dibocorkan Eiichiro Oda

Kemalangan belum usai Alesha mendapati di rumah tersebut sudah terpampang foto keluarga bahagia antara ibunya dan seorang laki-laki. Ditambah di foto tersebut ada pula sosok anak laki-laki yang seumuran dengannya. Meskipun ia sakit hati namun Alesha tidak pernah absen mendoakan sang ibu.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA