Sinopsis Cinta Alesha, Sinetron Baru Tayang Hari Ini Senin 12 September 2022 di RCTI

Sinopsis Cinta Alesha Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Alesha Kecewa Telah Memiliki Bapak dan Adik Tiri
Sinopsis Cinta Alesha Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Alesha Kecewa Telah Memiliki Bapak dan Adik Tiri

Sinopsis Cinta Alesha, Sinetron Baru Tayang Hari Ini di RCTI, Sinetron yang akan dibintangi Mikayla Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Jourey Kenzie ini akan tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Hal ini sebagaimana poster yang diunggah oleh penulis Asma Nadia. Asma Nadia juga akan menjadi creative consultant atau konsultan kreatif. Setelah sukses kembali menaikan rating Sinetron Ikatan Cinta dengan alur cerita yang lebih menarik, Asma Nadia kini terlibat sejak awal dalam proses sinetron Cinta Alesha.

Dilansir dari laman Aspirasiku.id, Diketahui Asma Nadia bergabung sebagai konsultan kreatif di sinetron Ikatan Cinta sejak 19 September 2022, ketika episode sudah memasuki 800an ke atas. Sementara di Cinta Alesha ini, Asma Nadia akan terlibat sejak awal proses sinetron ini tayang.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 7 Sub Indo

Sinetron Cinta Alesha ini nantinya akan menyampaikan pesan penting tentang rasa syukur pada hati anak-anak.

“Bismillah. Cinta Alesha mulai Senin 12 September. Insya allah besok Asma share cuplikan drama terbaru ini ya,” tweet Asma Nadia di akun Twitternya @asmanadia.

“Trailer IC biar pihak lain yang share. Mohon doa semua untuk Cinta Alesha. Semoga membawa syukur pada hati anak2 kita. warning: mengandung bawang,” lanjut Asma Nadia dalam tweetnya tersebut.

BACA JUGA :   Jadwal dan Harga Tiket One Piece Red di Bioskop Makassar 21 September 2022

Unggahan Asma Nadia tentang sinetron Cinta Alesha ini pun mendapatkan ragam komentar dari pengikut di akun twitternya. Seperti yang dikomentari pemilik akun hobimakan @ismuhamdiyah. Membalas unggahan Asma Nadia, ia bertanya penulisnya Mba Asma Nadia?

“Penulisnya mba @asmanadia?,” Membalas tweet @asmanadia.

Asma Nadia pun menjawab komentar pertanyaan tersebut, dengan menjelaskan bahwa ia terlibat sejak awal dalam Cinta Alesha sebagai konsultan kreatif.

1
2