- Advertisement -

Sinopsis dan Link Streaming Film 211 di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film 211 yang dibintangi Nicolas Cage akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Film bergenre action tersebut bakal tayang pada hari Selasa, (19/4/22) pukul 23.30 WIB.

Film 211 bercerita tentang seorang polisi bernama Mike Chandler yang hampir pensiun. Saat sedang bertugas, polisi tua tersebut justru harus berhadapan dengan teroris yang berusaha merampok bank.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film 211 digarap oleh sutradara York Alec Shackleton dan dirilis pertama kali pada tahun 2018. Aktor dan aktris yang membintangi film 211 di antaranya Nicolas Cage, Sophie Skelton, Michael Rainey Jr, Cory Hardrict dan Weston Cage Coppola.

Film ini memiliki durasi satu jam 26 menit dan pertama kali rilis pada 8 Juni 2018 di Amerika Serikat. Film 211 dijadwalkan akan tayang di Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Sinopsis Film 211

Dilansir dari IMDb, cerita dalam film 211 ini berawal di Afghanistan,dimana terdapat sekelompok tentara bayaran yang tidak puas menyudutkan bos mafia, dia berhutang uang kepada mereka.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di saat mereka menyiksa bos mafia, dia mengungkapkan bahwa uangnya telah ditransfer ke beberapa bank, termasuk salah satunya di Chesterford. Di pasar Kabul, operasi agen Interpol bernama Rossi mengungkap penyelundupan barang antik terganggu, dan dia diarahkan ke TKP yang disebabkan oleh tentara bayaran.

BACA JUGA:  Link Nonton Film JUNG_E Sub Indo, Tayang di Netflix Hari Ini

Di Chesterford, Massachusetts, Kenny Ralston, seorang siswa sekolah menengah yang pendiam, bertengkar dengan teman usil sekolahnya.

Wakil Kepala Sekolah mengatakan kepada ibunya Kenny yang bernama Shawnee Ralston, bahwa ia harus pergi ke polisi atas perlakuannya di sekolah. Sementara itu, Agen Rossi meminta informasi kepada manajer toko senjata mengenai tentara bayaran dan menerima alamat gudang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Patroli Mike Chandler telah kehilangan istrinya selama tiga puluh tahun karena kanker. Dia Kesulitan dalam mengekspresikan emosinya, sehingga hal tersebut merenggangkan hubungan dengan putrinya bernama Lisa.

Di bank, Tre, Rob, dan Luke akan menyelesaikan rencana pencurian uang sejumlah 1,3 juta dolar AS. Sementara, Hyde memasang IED ponsel di sebuah restoran. Tiba di tempat kerja, Mike dan Steve bertemu dengan Kenny yang sedang menandatangani formulir untukperjalanan bersamanya.

BACA JUGA:  Spoiler Drama Trolley Episode 11, Kapan Tayang dan Nonton Dimana?

Menangani perjalanan dari markas, Steve dan Mike menarik senjata mereka pada tersangka, kemudian Kenny pun merekamnya menggunakan smartphone miliknya.

Para kru menyerbu bank dan mengancam semua orang dengan pistol. Di dekat bank, Steve pergi ke tempat kopi terdekat. Sementara, Mike dan Kenny mendiskusikan terkait masalah pertengkaran di sekolah mereka.

Mike mendapat sebuah pemikiran tentang Kenny, yang mengakui bahwa dia akan bertindak sama. Sebaliknya Steve, yang berpikir bahwa Mike menunjukkan Escalade hitam sedang diparkir di zona merah bank.

Mereka menyeberangi tempat parkir untuk menyelidiki lebih lanjut dan di dalam bank. Di sisi lain, Tre memerintahkan Hyde untuk menelpon IED agar menghancurkan restoran.

Link Streaming Film 211 Sub Indo

Bagaimanakah kelanjutan film ini? Apakah mereka akan berhasil? Saksikan kelanjutan Film 211 di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 19 April 2022 mulai pukul 23.30 WIB.

Link Streaming Film 211 : KLIK DI SINI

Disclaimer: Jadwal film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu sesuai dengan kebijakan stasiun TV.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: