Spoiler One Piece 1054: Sabo Lolos dari Pertempuran Mariejois?

Eiichiro Oda telah menegaskan jika One Piece chapter 1054 akan menjadi awal final saga. Ada banyak hal menarik yang bisa disaksikan di One Piece chapter 1054 ini. Pada chapter ini, Sabo disebut menggunakan teknik Entei saat melawan Ryokugyu.

FAJAR Pendidikan

Spoiler One Piece 1054: Sabo dikenal sebagai Kepala Staf Tentara Revolusioner yang telah diakui sebagai nomor 2 di organisasi. Sabo berada di bawah petarung kuat pasukan revolusioner Monkey D. Dragon. Sabo dikenal akan kekuatannya meski dalam usianya yang sangat muda.

Dikutip dari Hero Fandom, Sabo memiliki banyak kekuatan dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Sabo mampu menggunakan Busoshoku Haki untuk menghancurkan seluruh arena pertempuran dengan satu tangan. Sabo juga memiliki kemampuan Kenbunshoku Haki yang berfungsi untuk merasakan kehadiran orang dan menghindar dengan cepat.

Sabo yang memakan buah iblis Mera-Mera no Mi dapat menembakkan ledakan yang kuat. Dia juga bisa menjadi api untuk menghindari serangan normal dalam pertarungan. Bahkan peluru dan meriam tidak bisa membahayakan dirinya.

Selain itu, ia memiliki kemampuan bertarung tangan kosong atau Ryosuken. Bahkan dirinya bisa mematahkan baju besi Jesus Burgess dan mematahkan hiu Bastille menjadi beberapa bagian.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Purple Hearts, Tayangan Trending di Netflix

Seperti diketahui, Sabo, saudara angkat Luffy, bersiap untuk menyusup ke Mariejois sebelum menghilang secara misterius. Ternyata dalam penyusupan yang dilakukan, Sabo bertemu Ryokugyu dan harus melawannya jika ingin keluar dari Marijois.

Sebuah bocoran cerita One Piece 1054 menyebut jika Sabo yang berhasil lolos dari bentrokan di Mariejois melawan Ryokugyu. Tentu saja ini membuat penggemar penasaran, bagaimana bisa Sabo mengalahkan Ryokugyu yang dikenal kuat itu.

Dalam spoiler yang beredar disebutkan bahwa di One Piece 1054, Sabo ternyata menggunakan teknik Entei milik Ace. Lantas kenapa Sabo mengeluarkan teknik Entei Ace di One Piece 1054?

Apakah Sabo menggunakannya ketika dia melawan Ryokugyu dan Fujitora di Mariejois hingga akhirnya dia berhasil kabur dari kedua Admiral tersebut? Jawabannya mungkin ya. Berdasarkan spoiler yang beredar, One Piece 1054 akan berjudul Entei. Entei adalah teknik Ace berupa penampakan bola api raksasa yang menyerupai matahari.

BACA JUGA :   Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Young Woo dan Junho Dimabuk Asmara

Teknik Entei Ace yang digunakan untuk melawan Blackbeard. Lama tidak diperlihatkan, teknik Entei mendiang Ace akhirnya diperlihatkan kembali pada chapter terbaru. Sabo yang memakan buah iblis Mera Mera No Mi milik Ace menggunakan teknik yang sama dengan mendiang kakaknya saat bertarung.

Fans akhirnya bisa melihat kembali bola api raksasa yang terlihat seperti matahari.Tapi mengapa Sabo menggunakan teknik yang luar biasa seperti itu? Ada fans yang mengatakan bahwa Sabo menggunakannya saat terlibat bentrokan dengan Ryokugyu dan Fujitora di Mariejois.

Berkat teknik Entei, tampaknya Sabo dan Pasukan Revolusioner lainnya akhirnya berhasil menjalankan misi mereka. Sabo akhirnya bisa keluar dari bentrokan yang terjadi di tanah suci Mariejois. Namun, ada spekulasi lain tentang Entei yang dirilis oleh Sabo.

Dikatakan bahwa Ace dan saudara-saudara Luffy menggunakannya sekarang setelah dia berhasil menjalankan misinya. (*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI