Sinopsis dan Pemeran One For The Road, Film Thailand Terbaru Dari Sutradara Bad Genius

FAJAR Pendidikan

Dunia hiburan Thailand akan kembali menghadirkan film berjudul One for the Road yang bakal tayang pada 2022. Film tersebut menjadi proyek terbaru Sutradara Baz Nattawut Poonpiriya usai mengarahkan film Bad Genius pada 2017.

Tak hanya itu, One for the Road merupakan film yang diproduksi Wong Kar-wai, sutradara, penulis, sekaligus produser Hong Kong yang selama ini dikenal lewat banyak film, seperti Chungking Express dan In the Mood for Love.

“Dua sahabat, satu perjalanan baru untuk mencari mantan kekasih. Dalam hidup dengan misi ‘Selamat Tinggal’. Orang yang telah berhenti untuk terakhir kalinya,” cuit GDH559 beberapa waktu lalu.

“Diarahkan Baz Nattawut. Diproduksi Wong Kar-wai.”

GDH559 juga telah mengunggah trailer One for the Road. Trailer berdurasi sekitar dua menit itu menampilkan Tor Thanapob Leeratanakachorn sebagai Boss, sang karakter utama.

BACA JUGA :   Download Jinxed at First Episode 15 Sub Indo, 2 Episode Terakhir Minggu Ini

Sinopsis Singkat

Boss merupakan pemilik bar papan atas di New York. Ia tengah melayani para pelanggan dan menjalani kehidupan yang gemerlap di Amerika.

Sementara itu, Aood (Ice Natara) merupakan sahabat Boss yang tinggal Thailand. Ia menghadapi ujian besar karena mengidap kanker stadium akhir.

Suatu malam, Boss menerima panggilan dari Aood yang memintanya untuk pulang ke Thailand. Aood mengabarkan kalau dirinya mengidap kanker dan berada di stadium akhir.

Kedua sahabat itu kemudian memulai perjalanan terakhir untuk menyelesaikan daftar keinginan mereka. Mereka menyusuri tempat-tempat di Thailand, termasuk mengunjungi mantan kekasih Aood.

Pada beberapa adegan, tampak Boss dan Aood saling bertengkar akibat suatu permasalahan. Trailer ditutup dengan mereka yang berada di mobil dan saling membisu.

BACA JUGA :   Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Alienoid, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

Pemeran One for the Road

One for the Road juga dibintangi Violette Wautier, Ploi Horwang, dan Noon Siraphun Wattanajinda. Film ini juga menjadi ajang reuni bagi sutradara Baz Poonpiriya dengan aktris Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying.

Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama dalam film fenomenal Bad Genius. Aokbab kala itu berperan sebagai Lynn, siswi jenius yang menjadi karakter utama film tersebut.

One for the Road pertama kali tayang di Sundance Film Festival pada 28 Januari 2021. Kini, One for the Road siap dinikmati penggemar dan dijadwalkan tayang pada 10 Februari di Thailand.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI