ADV A1

Sinopsis Film Assassin’s Creed, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

FAJAR Pendidikan

Film Assassin’s Creed dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 20 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Assassin’s Creed yang dirangkum oleh dari berbagai sumber, Rabu (20/04/2022).

Assassin’s Creed dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, dan Jeremy Irons. Film ini menggunakan lokasi seperti pada game Assassin’s Creed. Skenarionya diubah oleh Michael Lesslie, Adam Cooper, dan Bill Collage. Sementara itu, Justin Kurzel mengarahkan adegan selaku sutradara.

Film yang dirilis tahun 2016 berdurasi 1 jam 55 menit tersebut dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, Charlotte Rampling, dan Michael Kenneth Williams. Sinema ini menempatkan diri sebagai salah satu pemenang di ajang Golden Golden Trailer Awards 2017 dan Yoga Awards 2017.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Crazy Rich Asian, Tayang di Bioskop Trans TV Rabu 12 Mei 2022

Sinopsis Assassin’s Creed

Film Assassin’s Creed berkisah mengenai seseorang di masa depan yang memiliki ingatan terpendam tentang keberadaan Apple of Eden. Dia lalu dikirim ke masa lampau melalui gerbang waktu bernama Animus. Batu bertuah tersebut dicari banyak pihak karena diyakini mampu meredam kejahatan dari kehendak bebas manusia.

Kejadian pada tahun 1492 menjadi penyebab munculkan konflik. Kala itu, terjadi perang Granada di Andalusia. Aguilar de Nerha masuk ke Assassin Brotherhood (persaudaraan pembunuh) dan ditugaskan untuk melindungi Pangeran Ahmed dari serangan kelompok Templar.

Kemudian cerita beralih pada 1986, di mana seorang bocah bernama Cal menyaksikan ibunya dibunuh oleh Joseph, ayahnya. Joseph ditangkap oleh pasukan suruhan Alan Rikkin, direktur Abstergo Foundation milik Templar. Joseph menyuruh Cal untuk kabur.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 12 Mei 2022

Cerita lantas melompat pada tahun 2016. Cal divonis mati lantaran membunuh muncikari. Tapi Abstergo memalsukan proses eksekusi dan membawanya ke sebuah pusat riset di Madrid. Cal diberitahu bahwa Templar sedang mencari Apel Surga, artefak purba yang dapat mencegah kekerasan di muka bumi.

Sofia, putri Alan sekaligus kepala peneliti, mengungkap bahwa Cal merupakan keturunan terakhir dari Aguilar. Sofia lantas membawa Cal ke Animus, mesin canggih yang dapat mengorek ingatan Aguilar melalui Cal, sehingga Abstergo bisa mengetahui keberadaan Apel Surga.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI