- Advertisement -

Sinopsis Film Gretel & Hansel, Tayang Minggu Ini

Sinopsis Film Gretel & Hansel. Film adaptasi cerita Hansel and Gretel, Gretel & Hansel, sudah tayang di bioskop mulai minggu ini. Sedikit berbeda dengan cerita aslinya, film Gretel & Hansel justru menyoroti ibu mereka yang jahat.

Gretel & Hansel  adalah sebuah film horor fantasi gelap tahun 2020 didasarkan pada kisah cerita rakyat Jerman ” Hansel and Gretel ” oleh Brothers Grimm . Film ini disutradarai oleh Oz Perkins , dan diproduksi oleh Fred Berger , Brian Kavanaugh-Jones, dan Dan Kagan, dengan skenario oleh Rob Hayes.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sophia Lillis dan Sam Leakey memerankan karakter tituler, bersama Alice Krige dan Jessica De Gouw . Ceritanya mengikuti Gretel dan Hansel saat mereka memasuki hutan gelap untuk mencari pekerjaan dan makanan, dan kemudian menemukan rumah seorang penyihir.

Diumumkan pada Oktober 2018 bahwa Orion Pictures telah mulai mengembangkan Gretel & Hansel , sebuah film adaptasi berdasarkan cerita rakyat Jerman Hansel and Gretel oleh Brothers Grimm, dengan Perkins mengarahkan film dari skenario yang ia tulis bersama Hayes.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia

Pada saat yang sama, Lillis ditetapkan untuk membintangi film tersebut, dengan aktor lain yang ditambahkan tak lama setelah itu, dan syuting berlangsung antara November dan Desember 2018 di Dublin, Irlandia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Gretel & Hansel dirilis di Amerika Utara pada 31 Januari 2020 oleh Orion Pictures melalui United Artists Releasing . Film ini meraup $22 juta di seluruh dunia dan secara umum menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk visual dan sinematografinya, serta elemen horor dan aktingnya, tetapi kritik untuk kecepatan film tersebut.

Sinopsis Film Gretel & Hansel

Sinopsis Film Gretel & Hansel, Dalam cerita asli Borthers Grimm, Hansel dan Gretel diculik oleh penyihir pemakan anak-anak. Namun di dalam film ini, ibu mereka justru menyuruh Gretel dan Hansel pergi ke hutan. Sang ibu mengancam akan memotong tubuh mereka jika tak keluar rumah.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 62, Sabtu 14 Januari 2023: Alina Bunuh Diri dan Menyalahkan Pak Rahmat

Sang penyihir pemakan anak, Holda (Alice Krige) menyulap makanan untuk tamu yang datang ke rumahnya. Makanan tersebut adalah sisa dari anak yang menjadi korbannya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sang sutradara, Osgood Perkins, mengubah cerita dengan fokus pada Gretel yang berusia 16 tahun. Ia harus memimpin dan mengawasi saudara laki-lakinya yang berusia 8 tahun, Hansel.

Dalam film ini, Gretel sama sekali tak terpengaruh oleh penyihir dan justru merasa curiga saat Hansel mulai dekat dengan Holda. Hal itu lantas membuat Holda mengajari Gretel beberapa trik sihir dan mempengaruhinya bahwa Hansel hanya menjadi batu sandungan bagi mereka berdua.

Cerita Gretel & Hansel dimulai saat kedua anak tersesat dan ditawari tempat tinggal oleh Holda. Holda kemudian mulai menggunakan sihirnya untuk mempengaruhi dua bocah tersebut.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: