ADV A1

Jadwal dan Link Siaran Lansung Timnas Indonesia Vs Timor Leste

FAJAR Pendidikan

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timor Leste dalam FIFA Match Day periode Januari. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Timor Leste.

Tim Merah Putih menghadapi laga ini dengan komposisi pemain yang berbeda. Pelatih Shin Tae Yong memanggil beberapa muka baru yang akan dilihat kemampuannya dalam dua laga uji coba melawan Timor Leste.

Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh menjadi dua pemain berusia 17 yang dipanggil Shin Tae Yong. Marselino dan Ronaldo berpeluang dapat kesempatan bermain di laga nanti.

Di atas secarik kertas, Indonesia punya kualitas lebih baik dibandingkan Timor Leste. Skuad Garuda selalu menang dalam empat pertemuan terakhir di berbagai ajang.

BACA JUGA :   Resmi Erling Haaland Pindah ke Manchester City, Segini Harganya

Indonesia juga unggul dalam rangking FIFA. Tim Merah Putih saat ini menempati peringkat ke-164, sementara Timor Leste berada di posisi ke-196.

Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1). Pertandingan akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB dan juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Sementara itu, Timor Leste melakoni laga uji coba ini dengan skuad muda. Deretan para pemain muda ini disiapkan untuk tampil di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja.

BACA JUGA :   Ini Syarat Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2022

Kendati datang dengan para pemain muda, pelatih Timor Leste Fabio Maciel berjanji bikin kejutan. Ia optimistis menatap laga uji coba ini walau dihadapkan pada rekor pertemuan yang mengecewakan.

Orang mengatakan tim Indonesia lebih baik dari Timor Leste, tidak sepak bola tidak begitu. Inilah keindahan sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, tidak hanya untuk Timor Leste tetapi juga untuk Indonesia,” ucap Maciel.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste

Timnas Indonesia vs Timor Leste/Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali/Kamis (27/1) pukul 18.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI