Sinopsis Film Ram Setu 2022, Petualangan Melindungi Sejarah India

Sinopsis Film Ram Setu 2022, memperlihatkan aksi petualangan Seorang arkeolog berusaha membuktikan keberadaan sejati Ram Setu yang legendaris. Sebuah petualangan epik untuk melindungi sejarah India.

Memperingati Hari Raya Deepavali atau Diwali 2022, industri perfilman Bollywood mempersembahkan sebuah film bertajuk Ram Setu. Film ini menyajikan aksi Akshay Kumar yang dipastikan akan menghebohkan para penggemar Bollywood.

Akshay Kumar kembali mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya, lewat fil Ram Setu. Sejak trailernya rilis beberapa waktu lalu, film ini sukses mencuri perhatian penggemar film Bollywood.

Menurut beberapa sumber, film ini terinspirasi dari Jembatan Ram setu dalam episode Ramayana. Sebagai informasi, Jembatan Rama adalah rantai batu kapur antara pulau Mannar, di dekat Sri Lanka barat laut dan Rameswaram, di pantai tenggara India.

Film ini menceritakan seorang arkeolog atheis berubah menjadi seorang arkeolog yang terobsesi akan suatu hal. Dia pun harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan keberadaan sejati dari Ram Setu yang legendaris sebelum kekuatan jahat menghancurkan pilar warisan India.

BACA JUGA :   Nonton Reborn Rich Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang
- Advertisement -

Sinopsis Ram Setu

Sinopsis Ram Setu, Aksi Petualangan Akshay Kumar di Bioskopdok. Zee Studios/ Ram Setu
Film ini menceritakan seorang arkeolog ateis bernama Dr. Aryan Kulshrestha yang ditugaskan untuk melakukan sebuah ekspedisi. Dalam misi tersebut, sang arkeolog harus membuktikan suatu keberadaan mitologi yang dikenal dengan nama Ram Setu.

Berbagai teka-teki yang menghambat pencarian Jembatan Rama ini harus dipecahkan dengan segera, sebelum kekuatan jahat lebih dulu memusnahkan pilar warisan India tersebut. Dalam petualangannya, Dr. Aryan akan ditemani oleh Dr. Sandra Rebello dan Anjani Putra (AP).

Staf dan pemeran

Sinopsis Ram Setu, Aksi Petualangan Akshay Kumar di Bioskopdok. Zee Studios/ Ram Setu
Ram Setu adalah film produksi Abundantia Entertainment yang disutradarai dan ditulis oleh Abhishek Sharma, serta diproduseri oleh Aruna Bhatia dan Vikram Malhotra.

Film ini menghadirkan sang bintang kenamaan Bollywood, Akshay Kumar, yang memerankan sang karakter utama Dr. Aryan Kulshrestha. Selanjutnya, ada Jacqueline Fernandez sebagai Dr. Sandra Rabello, serta Satyadev sebagai Anjani Putra.

BACA JUGA :   Link Nonton Drakor The First Responders Episode 6 Sub Indo

Lalu, film Ram Setu turut menghadirkan Nushrratt Bharuccha sebagai Profesor Gayatri Kulshrestha, Anngad Raaj sebagai Kabir Kulshreshtha, Shubam Jaykar, Jeniffer Piccinato, Nassar, Pravesh Rana, dan masih banyak lagi.

Jadwal tayang di bioskop

Sinopsis Ram Setu, Aksi Petualangan Akshay Kumar di Bioskopdok. Zee Studios/ Ram Setu
Ram Setu adalah film Bollywood berdurasi 143 menit yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop, termasuk Indonesia, pada tanggal 25 Oktober 2022. Film ini sekaligus sebagai perayaan Hari Raya Diwali 2022 yang jatuh pada tanggal 24 Oktober.

Itulah sinopsis Ram Setu dan beberapa informasi penting terkait penayangan filmnya. Kamu si pencinta Bollywood tentunya harus nonton film petualangan yang satu ini! Jadi, jangan lupa luangkan waktu kamu.

Bagikan

BACA JUGA:

Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 15, Tamat Minggu Ini

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Link Nonton Little Women Episode 4 Sub Indo

Little Women merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan September 2022. Drama ini menggantikan penayangan Alchemy of Souls season 1 di hari...

Link Nonton FIlm Jagat Arwah Legal di Sini, Jangan Sampai Ketinggalan

Link Nonton FIlm Jagat Arwah Legal di Sini, Jangan Sampai Ketinggalan, Bioskop Indonesia saat ini tengah diramaikan oleh salah satu film karya anak bangsa,...

14 Daftar Film Terbaru November – Desember Tahun 2022

Bulan November-Desember 2022, akan semakin menarik dengan akan tayangnya film-film terbaru di bioskop Indonesia dan menjadi hiburan menarik untuk kamu nikmati akhir pekan dengan...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, 1 Oktober 2022: Hakim Panas Akibat Cemburu Melihat Novia dan Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, 1 Oktober 2022: Hakim Panas Akibat Cemburu Melihat Novia dan Jefry. Menceritakan sikap Hakim tahu kalau Jefry...

POPULER