- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti 3 Desember 2022,Ariana Cemburu Kepada Saka dan Malu Karena Ketahuan

Sinopsis Suami Pengganti 3 Desember 2022, Ariana Cemburu Kepada Saka dan Malu Karena Ketahuan, Saka bertemu dengan Selin untuk membicarakan orang yang telah mengikuti Selin dan Selin juga ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelum mamanya meninggal.

Pada episode sebelumnya menceritakan, Bona akhirnya berterus terang kepada Ariana bahwa uang yang di kirim mamanya Selin kepada yuna di pakei oleh Tomi. Dimana Tomi sangat panik saat di tanyai tentang uang tersebut oleh Selin.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Yuna dan Ariana sangat sedih karena uang 200 juta harus segera dikembalikan kepada Selin. Karena Selin karena Selin sangat licik dan berbahaya.

Saka dan Galvin bekerja sama untuk membuktikan kepada Ariana kalau Justin adalah orang jahat. Galvin sangat percaya dengan perkataan Saka karena Saka memperlihatkan bukti-bukti yang akurat dan bukti yang kuat untuk bisa menggeleda Justin.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 19 Januari 2023: Justin Berulah Demi Dapatkan Ariana

Di sisi lain, Bona menyesali kalau tomi sudah kelewatan yang sudah memakai uang 100 juta itu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian di adegan lain, Selin kedatangan tamu dan ia akhirnya di culik oleh orang misterius dan di sekap. Selin ingin di hancurkan oleh orang tersebut karena orang itu adalah orang yang licik dan berbahaya karena itu adalah orang yang membunuh ibu Selin.

Sinopsis Suami Pengganti 3 Desember 2022

Sinopsis Suami Pengganti Episode 269

Pada episode malam ini, Saka bertemu dengan Selin untuk membicarakan orang yang telah mengikuti Selin dan Selin juga ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelum mamanya meninggal.

BACA JUGA:  8 Daftar Film Dewasa Jepang, Resolusi HD dan Bahasa Indonesia

Ketika Saka dan Selin bertemu Ariana melihatnya dan Saka langsung berlari menemui Ariana dan berkata ia ingin mengantarnya pulang. Namun Ariana berkata temani saja Selin dan jemput Selin dengan nada cemburu.

Saka yang mendengar ucapan itu juga mengerti apa yang dimaksud Ariana. Lalu bertanya kepada Ariana apakah Ariana cemburu lalu Ariana menjawab bahwa dia sudah tunangan dan menunjukkan cincin pertunangannya dengan Justin.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ariana langsung masuk ke mobil karena malu sebab ia terlihat cemburu kepada Saka dan Selin. Serta Saka berkata bahwa semoga cincin dari Justin hilang dan tidak jadi menikah.

Bagikan

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2 Episode 9 dan 10 (END)

Salah satu sekuel drama sejarah terbaik tahun ini, Alchemy of Souls season 2 akhirnya kembali tayang dengan rencana 10 episode. Dibintangi oleh Lee Jae-wook,...

Link Download Welcome to Wedding Hell Episode 2 Sub Indo, Drama Comeback Lee Yeon Hee 

Drama Korea (drakor) terbaru, Welcome to Wedding Hell episode pertama telah tayang pada Senin (23/5/2022) pukul 19.00 KST, atau pukul 17.00 WIB di KakaoTV....

Sinopsis Suami Pengganti 16 Desember 2022, Kusuma Mulai Percaya Kepada Saka Setelah Penghianatan Justin

Sinopsis Suami Pengganti 16 Desember 2022, Kusuma Mulai Percaya Kepada Saka Setelah Penghianatan Justin, Saka yang terus berjuang semampunya untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 32, Rabu 28 September 2022: Novia Bersikap Tegas Terhadap Hakim dan Sahabatnya, Setelah ketahuan oleh Novia. Hakim dan...

Link Download Film Cinta Subuh (2022) Gratis Kualitas HD

Film Cinta Subuh sudah bisa ditonton melalui Disney+ Hotstar setelah penayangannya di bioskop telah selesai beberapa bulan lalu. Anda nikmati di rumah tanpa harus...

POPULER