Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 2 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 2 November 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Resident Evil, John Wick, The Call dan lainnya.

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 2 November 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA :   Nonton Behind Every Star Episode 6 Sub Indo, Je-in Patah Hati

John Wick

- Advertisement -

Setelah John Wick (Keanu Reeves) kehilangan istrinya Helen (Bridget Moynahan) karena penyakit mematikan, dia menerima seekor anak anjing beagle bernama Daisy darinya untuk membantunya mengatasi kesedihannya. Terlepas dari sikap John yang tabah, dia terikat dengan anak anjing itu dan mereka menghabiskan hari bersama dengan mobil vintage Ford Mustang Mach 1.

Di sebuah pom bensin, John bertemu dengan trio gangster Rusia yang pemimpinnya Iosef (Alfie Allen) bersikeras untuk membeli mobilnya, tetapi John menolak untuk menjualnya. Karena frustrasi, para mafia kemudian masuk ke rumah John, membuatnya pingsan, mencuri mobilnya, dan membunuh Daisy.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA :   Link Nonton Summer Strike¬†Episode 1 - 4 Sub Indo, Kisah Hidup Seolhyun

Alex Cross

Alex Cross menceritakan tentang Alex Cross yang merupakan detektif senior di Kepolisian Kota Detroit. Dirinya mendapat tugas mengungkap pembunuhan gadis bernama Fan You. Sang korban mendapat siksaan dari pelaku hingga akhirnya tewas.

Pengungkapan kasus ini tidak mudah. Cross mendapatkan bantuan dari Tommy Kane dan Monica Ashe dalam proses investigasi. Dari penelusuran mereka, ditemukan sebuah pola dari pelaku. Mereka juga menemukan, pelaku akan melakukan pembunuhan lanjutan. Korbannya diperkirakan pengusaha bernama Erich Nunemacher.

Benar saja, percobaan pembunuhan terjadi dan Erich bisa diselamatkan. Sebuah nama pelaku didapat usai penggagalan percobaan pembunuhan itu. Seseorang bernama Picasso diduga pelakunya dan berhasil melarikan diri.

Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.45 WIB.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Film Confidential Assignment 2, Misi Mengejar Organisasi Kriminal

Setelah dirilis pada Rabu (7/9), film Confidential Assignment 2 dengan cepat menjadi film terlaris sepanjang masa. Melansir dari situs web Koreanfilm, film bergenre aksi-komedi...

Jadwal Tayang One Piece Film: Red pada September 2022

One Piece Film: Red akan tayang di bioskop Indonesia pada September 2022. Kabar itu dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor dan sejumlah jaringan bioskop...

Sinopsis Bintang Samudera Episode 25, Minggu 16 Oktober 2022: Virus menyerang

Sinopsis Bintang Samudera Episode 25, Minggu 16 Oktober 2022: kisah semakin seru karena kini Bintang dan Nagita selalu bersama menghadapi masalah mereka. Pada episode sebelumnya,...

Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 23 (END), Happy Ending?

Melur untuk Firdaus merupakan salah satu sinetron dari negara tetangga Malaysia yang belakangan ini populer dan membuat banyak orang penasaran. Berikut spoiler serial Malaysia...

LINK NONTON Film Korea 2037 Sub Indo Full HD, Kisah Pilu Gadis yang Hamil dan Mendekam di Penjara

Media sosial TikTok tengah ramai membahas film Korea berjudul 2037 yang direkomendasikan oleh netizen TikTok. Artikel ini memuat sinopsis, link nonton dan download film...

POPULER