- Advertisement -

Sinopsis Film The Outpost, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Minggu

The Outpost 2020 adalah film perang yang dirilis pada tanggal 3 Juli 2020 di Amerika Serikat. The Outpost akan tayang di bioskop Trans Tv malam ini pukul 22.00 WIB. Berikut sinopsis film The Outpost dala artikel ini.

Film ini masuk dalam daftar deretan film Hollywood yang paling ditunggu di Netflix.

Sinopsis The Outpost

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film yang diberi judul “The Outpost” ini menceritakan sekelompok tentara Amerika yang bermarkas di sebuah pos terpencil di dekat kota Kamdesh, Afghanistan yang kewalahan diserang oleh ratusan Taliban pada tahun 2009.

Pertempuran sengit antara Taliban dengan tentara Amerika itu terkenal dengan sebutan Pertempuran Kamdesh, dan dianggap sebagai pertempuran paling berdarah untuk tentara Amerika di tahun itu.

BACA JUGA:  Melukis Senja Episode 2 Selasa 17 Januari 2023, Senja Akan Membantu Mencari Ibu Fajar

Di tengah kegelapan malam, sebuah helikopter menembus kegelapan malam dan mendarat di sebuah pos terluar tentara Amerika Serikat yang lokasinya terletak di dasar lembah dan dikelilingi gunung tinggi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Helikopter yang ditumpangi Sersan Staf Clint Romesha (Clint Eastwood) dan rekan-rekannya itu mendarat di pos yang berada di Afghanistan Utara, sebuah tempat yang tergolong rawan diserang dari segala penjuru, karena posisinya yang terletak di dasar lembah, dikepung dari berbagai sudut.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 146 Senin 16 Januari 2023: Petunjuk-Petunjuk Keberadaan Novia

Menyiasati hal tersebut, Letnan Benjamin Keating (Orlando Bloom) yang menjadi kepala pos tersebut, berinisiatif untuk menjalin persahabatan dengan tetua suku setempat dan diharapkan dengan cara itu, ia dapat memotong supply senjata dan amunisi ke Taliban.

Tapi tak semudah itu menjalin persahabatan dan menjamin tak adanya konflik. Apakah dengan cara itu pertempuran bisa dielakkan lebih jauh?

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film yang disutradarai Rod Lurie ini langsung memulai konflik pertamanya dengan cepat dan berlangsung sangat tiba-tiba, tanpa ada peringatan terlebih dahulu. Suasana santai sesama prajurit yang sedang mengobrol di luar mendadak berubah menjadi ajang pertempuran.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: