Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2022, Andin Pulih, Nino Semakin Membenci Elsa dan Lakukan Sesuatu

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2022, Andin Pulih, Nino Semakin Membenci Elsa dan Lakukan Sesuatu. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 17 Mei 2022 pukul 20.30 WIB di RCTI.

Episode yang akan datang akan mengulas tentang Andin akan segera pulih dan memberi kesaksian soal kecelakaan yang terjadi hingga membuat Nino makin benci Elsa. Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.

Sebelumnya, Nino sangat terpukul dengan kepergian Keisya dan Papa Chandra. Nino tak menyangka dirinya akan ditinggalkan begitu cepat dengan putri dan papahnya. Begitu pula dengan Andin, ia merasa bersalah karena tidak bisa melindungi Keisya hingga istri Al kembali tak sadarkan diri.

Mama Sarah dan Papa Surya berusaha menenangkan Nino dan memberinya kekuatan walaupun dalam hati orang tua Elsa pun merasakan hal yang sama. Nino kemudian memutuskan pulang ke rumah untuk memberi kabar Mama Karina soal kepergian suami dan cucunya.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Sabtu 25 Juni 2022: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Walaupun terasa berat, namun Nino berusaha tegar dan harus memberitahu Mamanya soal kecelakaan ini. Nino diantar oleh Ammar karena kondisi suami Elsa masih kesulitan berjalan.

Sebelum pulang, Nino menengok Andin terlebih dahulu, dan ia berharap istri Al akan segera pulih.

Nino hanya berharap pada Andin karena ia satu-satunya saksi yang bisa menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan. Ammar pun memikirkan hal yang sama, ia berdoa agar Andin dapat bertahan dan bisa menjelaskan semuanya.

Nino langsung pulang dan masih diselimuti kesedihan ditinggal orang tercintanya. Nino kembali teringat kenangannya bersama Papa Chandra dan juga Keisya. Sehingga membuat langkahnya terhenti sejenak memikirkan kata-kata Papa Chandra yang siap mengawal kemanapun Keisya pergi.

Nino sadar bahwa Papa Chandra menepati janjinya untuk mengawal Keisya hingga maut menjemputnya.

BACA JUGA :   Peruntungan Shio Babi dan Naga Hari ini Kamis 30 Juni 2022

Nino kembali menangis dan Ammar memberi nasihat agar suami Elsa bisa mengikhlaskan kepergian Papa Chandra dan Keisya. Kemudian Ammar membawa Nino pulang ke rumah dan bertemu dengan Mama Karina.

Mama Karina sangat terkejut melihat keadaan Nino yang kesulitan berjalan.

Mama Karina terus bertanya soal Papa Chandra dan Keisya, ia telah memiliki firasat buruk terhadap suami dan cucunya itu. Nino sulit untuk menjelaskan dan ia malah menangis memeluk Mama Karina.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2022

Pada episode selanjutnya, kemungkinan Andin akan segera sadarkan diri dan kembali pulih. Andin akan dimintai keterangannya soal kronologi kecelakaan maut yang menyebabkan Papa Chandra dan Keisya meninggal.

Nino didampingi Ammar akan meminta Andin memberi kesaksian di kantor Polisi soal penyebab utama kecelakaan. Andin akan menceritakan semuanya dari mulai ia diminta oleh Elsa pergi mencegah Nino lakukan tes DNA.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI