ADV A1

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2022, Ricky Berulah, Papa Surya Tidak Selamat

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2022, Ricky Berulah, Papa Surya Tidak Selamat. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB di RCTI.

Episode yang akan datang kemungkinan mengulas tentang mobil Nino alami kecelakaan akibat dirusak oleh Ricky, nyawa Papa Chandra  tak terselamatkan. Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.

Sebelumnya, Nino meminta Katrin untuk menjaga Keisya selama dirinya mengadakan pertemuan dengan Ammar. Dalam hati Katrin merasa keberatan dengan tugas dari bosnya namun ia tidak bisa menolak.

Katrin dengan terpaksa mengasuh Keisya dengan menyuapinya makan siang. Selanjutnya, Nino yang telah selesai rapat dengan pengacara Ammar langsung pergi menemui Keisya.

Nino sangat senang ternyata Katrin bisa mengurus putrinya dengan baik, dan ia ternyata masih harus mengadakan rapat sekali lagi sehingga adik Angga terpaksa harus menjaga Keisya.

BACA JUGA :   Viral ! Motor Pelajar Patah Usai Menghantam Jalanan Berlubang di Makassar

Akan tetapi, hal buruk terjadi pada Keisya, putri Nino tersedak makanan sehingga membuatnya menangis dan kesakitan. Katrin menjadi panik dan langsung pergi membawa Keisya bertemu dengan Nino.

Nino kemudian menyuruh Katrin mengantarnya membawa Keisya ke Rumah Sakit, tapi tiba-tiba kaki suami Elsa terkilir saat Andin datang ke kantornya. Andin berniat mencegah Nino melakukan tes DNA terhadap Keisya atas permintaan Elsa.

Akan tetapi, situasi sedang tidak mendukung lantaran Keisya terus menangis dan Nino tak bisa berdiri lantaran kakinya terasa sakit. Sontak saja Nino meminta bantuan Andin untuk membawa Keisya ke RS dengan menyerahkan kunci mobilnya.

Andin yang kasihan melihat Keisya langsung membawanya pergi bersama Katrin menuju Rumah Sakit terdekat. Tak disangka Papa Chandra pun datang ke kantor Nino dan ia yang membawa mobil anaknya untuk mengantar Keisya.

Andin yang menggendong Keisya sangat kahwatir dengan keadaan ponakannya. Perjalanan menuju Rumah Sakit pun macet sehingga Andin turun tangan mengatur mobil agar tak menghalangi jalan.

Aksi Andin terlihat oleh Ammar sehingga pengacara Nino membantu Andin mengatur lalu lintas. Ammar merasa heran mengapa Andin berada pada mobil Nino sehingga ia mengikutinya untuk memastikan semua baik-baik saja.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK TAURUS TERLENGKAP Jumat 13 Mei 2022, Kehidupan, Karir, Keuangan & Asmara

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Mei 2022

Pada episode selanjutnya, kemungkinan Ricky telah merusak rem mobil milik Nino.

Oleh karena itu, mobil Nino akan mengalami kecelakaan saat mengantar Keisya. Papa Chandra yang menyetir mobil Nino hilang kendali sehingga ia menabrak sebuah pohon.

Kemudian Papa Chandra akan mengalami benturan kerasa di kepalanya sehingga kondisinya sangat mengkhawatirkan. Sepertinya ucapan Papa Chandra pada Mama Karina akan terjadi, ia akan pergi meninggalkan keluarganya untuk selama-lamanya.

Di sisi lain, Keadaan Keisya semakin parah, untung saja Ammar datang dan segera membawa keluarga Nino pergi ke Rumah Sakit. Andin sangat khawatir dengan keadaan Keisya, dan ia sangat sedih lantaran nyawa Papa Chandra tak bisa terselamatkan.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan cerita selengkapnya serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

PERHATIAN! Sinopsis ikatan cinta merupakan prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI