ADV A1

SINOPSIS Ikatan Cinta 21 Januari 2022, Aldebaran Kesal Irvan Berhasil Bolak Balikkan Fakta

FAJAR Pendidikan

Sinotron Ikatan Cinta telah sampai pada 21 Januari 2022 hari ini, cerita dan jalan cerita semakin menarik dan seru. Irvan puas ketahui Mama Rosa jadi tersangka atas dugaan kasus dalang hal keji dilakukan orang suruhannya terjadap Jessica.

Dalam sinetron Ikatan Cinta episode malam tadi, sebaliknya Irvan bebas dari pelaporan Rendy, Aldebaran dan Mama Rosa terkait teror dan penculikan. Sinetron Ikatan Cinta hari ini 21 Januari 2022 akan kembali pada jam tayang pukul 19.45 WIB di RCTI, dengan cerita semakin menggemaskan.

SINOPSIS Ikatan Cinta 21 Januari 2022

Sebagaimana dilihat dari vide teaser Ikatan Cinta yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp. Aldebaran ditemani Andin mendatangi kantor polisi tempat Mama Rosa ditahan usai dilaporkan Irvan.

Aldebaran dan Andin menjenguk Mama Rosa sekaligus mengatarkan pakaian untuk Oma Reyna. Andin tampak sedih dengan sikap pesimis Al, yang mengatakan kalau bukti rekaman CCTV penculikan Mama Mayang sudah dihapus.

Hal itu diketahui setelah Angga menelisik apartemen Rendy dan menanyakan ke pihak manajemen untuk mendapatkan bukti rekaman CCTV. Al pun kesal dan menuduh Irvan sudah melakukan hal keji sekaligus menghilangan beberapa bukti agar bisa memberatkan Mama Rosa.

BACA JUGA :   Sinopsis Film John Wick 3, Pertarungan Hidup dan Mati Keanu Reeves

Di tempat lain, Jessica terkejut setelah mendapatkan surat panggilan dari kepolisian yang diminta menjadi saksi untuk Mama Rosa. Irvan akhirnya jujur kepada Jessica kalau dirinya sudah melaporkan Mama Rosa, bahkan tak hanya itu ia juga membalikan kebenaran sesungguhnya.

Irvan mengarang cerita, kalau dirinya sudah dituduh menculik oleh keluarga Alfahri dan Rendy. Sehingga, nyaris Irvan di penjara karena sudah dilaporkan terlebih dahulu. Namun, Jessica tidak percaya dengan apa yang disebutkan oleh Irvan, karena ia sangat mengetahui kalau Mama Rosa baik kepadanya.

Tampaknya Mama Rosa akan bisa dibebaskan setelah Irvan mengetahui pelaku pemerkosa Jessica sebenarnya bukan Dennis melain Iqbal. Irvan sudah salah memercayai anak buahnya Iqbal yang sudah melakukan hal kotor pada Jessica di 7 tahun silam.

Andin kemudian membereskan baju-baju Mama Rosa, yang akan dibawa Al ke penjara esok harinya. Al akan berusaha mencari pengacara handal untuk membantu Mama Rosa bebas dari jeratan hukum dan fitnah keji Irvan.

Apalagi, kini Irvan sudah bebas dari pelaporan Al soal teror dan juga dari Rendy terkait penculikan Mama Mayang. Karena polisi memercayai kuasa hukum Irvan yang menyebutkan bukti-bukti atas tuduhan tidak kuat untuk menahan Papa Jessica.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Interstellar, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Kemudian meminta tolong kepada Rendy untuk membawa Anwar agar dan video CCTV penculikan Mama Mayang. Itu dibutuhkan sebagai bukti-bukti lain untuk lebih kuat menahan Irvan soal kasusnya yang suda dilaporkan oleh Rendy dan Mama Rosa.

Selain itu, Al juga meminta Rendy untuk mencari seseorang yang bisa membebaskan Mama Rosa di penjara. Bahkan, butuh banyak orang yang sanga harus dikumpulkan oleh Al dan Rendy demi membantu Mama Rosa untuk melawan piciknya Irvan.

Selain Anwar, tentu ada Hendry yang mengetahui kasus Jessica dilecehkan Iqbal hingga alami depresi. Tak hanya itu, Jessica pun bisa menjadi seorang saksi yang merasakan kebaikan Mama Rosa terhadapnya.

Namun orang suruhan Mama Rosa yakni Dennis Setiano sudah meninggal dunia, maka tak akan mudah untuk Al menjebloskan Irvan ke penjara. Selanjutnya, ada orang kepercayaan Hartawan Alfahri yakni Sanusi yang bisa membela Mama Rosa juga soal peristiwa 7 tahun silam.

Bahkan Sanusi bisa juga melaporkan dan memberatkan Irvan dalam kasus pemalsuan identitas Jessica saat melamar kerja di kantor Hartawan Alfahri. Di tempat lain, Angga menerima telepon Aldebaran dan menceritakan soal Mama Rosa yang ditahan karena fitnah dari Irvan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI