- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 8 Desember 2022, Novia Akhirnya Merasakan Getaran Cinta Saat Bersama Jefry

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 8 Desember 2022, Novia Akhirnya Merasakan Getaran Cinta Saat Bersama Jefry, ternyata tidak di sangka secepat ini Novia bisa jatuh hati dengan jefry. Akhirnya Novia kini merasakan getaran cinta jika berdekatan dengan Jefry.

Pada episode sebelumnya, Tammy berpikir mengapa Hakim begitu yakin kalau janin yang dikandung Tammy adalah anak Hakim. Padahal Tammy juga masih belum tahu siapa bapak biologis dari janin yang sedang dikandungnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setelah selesai pemeriksaan, Tammy bertanya mengapa Hakim mau ikut memeriksa janin Tammy. Hakim bilang kalau ia adalah calon suami Tammy. Mendengar itu, Tammy kesal karena Hakim begitu percaya diri.

Selanjutnya, Novia baru saja pulang dari mall sambil membawa sebuah kue ulang tahun. Esti bertanya dari mana Novia mendapatkan kue tersebut. Novia bilang kalau kue itu adalah pemberian Jeffry.

Esti pun bertanya tentang status hubungan Jeffry dan Novia karena ia melihat Jeffry begitu perhatian ke Novia. Selain itu Esti juga bertanya apakah Novia menjalin hubungan spesial dengan Jeffry saat Novia masih menjadi istri Hakim.

BACA JUGA:  Link Nonton The Interest of Love Episode 9 Sub Indo, Tayang Jam Berapa?
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Novia membantah kalau ada hubungan khusus antara ia dan Jeffry selain hubungan guru dan orang tua murid. Esti bilang kalau tadi Indri datang dan memberikan hadiah untuk Novia. Selain itu, Indri juga menanyakan sesuatu ke Esti.

Indri bilang kalau Hakim menunjukkan sebuah foto Novia dan Jeffry saat berlibur bareng di Bali. Hakim pun mengatakan kalau Jeffry dan Novia memiliki hubungan khusus sejak Novia dan Hakim masih menikah.

Novia pun membantah perkataan Hakim tersebut dan meminta agar Esti mempercayai Novia dibandingkan fitnah Hakim. Esti bilang kalau ia percaya kepada Novia bahwa Novia tidak mungkin berselingkuh dengan Jeffry.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 8 Desember 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 103

Pada episode malam ini, ternyata tidak di sangka secepat ini Novia bisa jatuh hati dengan jefry. Akhirnya Novia kini merasakan getaran cinta jika berdekatan dengan Jefry. Novia terkesima melihat Jefry yang terlalu baik saat selalu di ganggu oleh Aji.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 138, Minggu 8 Januari 2023: Jefry Membawa Novia Ke Rumah Sakit
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dan saat olahraga Novia dan Jefry tidak sengaja bertemu di taman saling berpegangan saat olahraga. Mereka sangat salah tingkah. Saat mereka semakin dekat perlahan konflik masa lalu akan muncul kembali.

Pak samsul mengirimkan pesan kepada Novia untuk menjauhi Jefry dan keluarganya. Novia bertanya-tanya apa maksud dari perkataannya tersebut.

Di sisi lain, Bu Asti minta penjelasan pada jefry kenapa Novia telibat pada programnya. Di situ Bu Astri akan tau bahwa kini Novia sudah menjadi janda atau berpisah dengan suaminya.

Sehingga Bu Asri berpikir apakah perceraiannya terjadi ada hubungannya dengan kedekatannya dengan Jefry.

Serta di sisi lain, Tammy akhirnya mencabut laporannya pada Joe dengan beberapa syarat. Joe harus bersedia siap bertanda tangan dengan surat perjanjian tidak boleh bertemu Tammy dan hanya bisa seminggu sekali dan hanya 2 jam .

Tammy awalnya ragu namun Joe siap dan berjanji untuk tidak menyakitinya sebelumnya Tammy juga mulai nyaman dengan perhatian Hakim di mana Hakim yang teguh dengan pendiriannya yaitu membuat Tammy menyukainya..

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 7 Sub Indo

Drama The Law Cafe akan hadir di KBS2 sejak 5 September 2022. Akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50 waktu Korea Selatan. Berikut spoiler, link nonton dan...

Sinopsis Bintang Samudera 22 Desember 2022, Nagita dan Bintang Akhirnya Ketemu di Sini

Sinopsis Bintang Samudera 22 Desember 2022, Nagita dan Bintang Akhirnya Ketemu di Sini, Andra yang sudah pusing dengan situasi yang ia alami akibat masuk...

Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 4 Sub Indo

If You Wish Upon Me merupakan drama terbaru Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il. Drama ini baru saja tayang pada Rabu (10/8/2022) kemarin...

Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 2 Sub Indo

Drama The Law Cafe akan hadir di KBS2 mulai hari ini, 5 September 2022. Akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50 waktu Korea Selatan. Berikut spoiler dan...

Link Nonton dan Download Big Mouth Episode 5 Sub Indo

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Drama ini akan tayang mulai Jumat, 29 Juli 2022. Berikut spoiler, link nonton dan...

POPULER

Renungan Harian Kristen, Sabtu 21 Januari 2023: Merenungkan Kembali Perbuatan Allah

Renungan Harian Kristen hari ini, Sabtu 21 Januari 2023 berjudul: "Merenungkan Kembali Perbuatan Allah" Bacaan untuk Renungan harian Kristen hari ini diambil dari Kitab Yeremia...