Sinopsis Kiss Sixth Sense, Dapat Melihat Masa Depan Saat Berciuman

FAJAR Pendidikan

Aktris Seo Ji Hye saat ini membintangi drama terbaru yang berjudul Kiss Sixth Sense. Drama ini baru saja tayang perdana pada 25 Mei 2022 secara eksklusif di layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Ternyata drama ini menarik banyak perhatian penonton. Selain itu, drama ini diketahui memiliki banyak adegan ciuman.

Melansir dari laman Soompi.com, Kamis 26 Mei 2022, drama Kiss Sixth Sense merupakan drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon.

Dibintangi oleh Seo Ji Hye sebagai pemeran utama wanitanya, yang memainkan karakter Hong Ye Sul dan aktor Yoon Kye Sang yang berperan sebagai Cha Min Hoo, yaitu Bos dari tempat Hong Ye Sul bekerja.

BACA JUGA :   Download Insider Episode 1-6 Sub Indo, Kisah Balas Dendam Kang Ha Neul

Sinopsis Kiss Sixth Sense

Kiss Sixth Sense adalah drama romantis tentang seorang wanita yang mampu melihat masa depan ketika dia mencium seseorang.

Ketika dia secara tidak sengaja mencium bosnya, dia melihat visi yang mengejutkan tentang masa depan mereka bersama.

Sejak kecil, Ye Sool (Seo Ji Hye) telah memiliki kemampuan khusus. Setiap kali bibirnya menyentuh orang lain, dia bisa melihat masa depan orang itu.

Tapi, dia tidak tahu apakah firasatnya atau apa yang dia lihat akan terjadi satu bulan, satu tahun, atau beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA :   Link Drama Korea Alchemy of Souls Full Episode Sub Indo

Ye Sool saat ini bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia menikmati pekerjaannya, tapi dia membenci bosnya Min Hu (Yoon Kye Sang).

Suatu hari, secara tidak sengaja, bibir Ye Sool membuat kontak dengan leher Min Hu dan dia melihat hubungan mereka di masa depan.

Seo Ji Hye menambahkan, “Saya pikir akan menyenangkan untuk menonton drama sambil mencoba mencari tahu apakah masa depan Ye Sul dengan Min Hoo akan berjalan dengan cara yang mendebarkan seperti yang dia lihat dan bagaimana keduanya akhirnya terjerat dalam drama masa depan seperti itu.”

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI