Sinopsis Knock Knock, Film Thriller Erotis di Bioskop Trans TV Malam Ini

FAJAR Pendidikan

Knock Knock merupakan film thriller erotis besutan sutradara Eli Roth. Film yang dibintangi aktor kawakan Keanu Reeves ini pertama kali dirilis pada 9 Oktober 2015. Berikut sinopsis film Knock Knock yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Selasa 17 Mei 2022 pukul 23.30 WIB.

Knock Knock sendiri sebenarnya merupakan remake dari film Death Game 1977. Berdurasi 1 jam 39 menit, film ini menghabiskan biaya produksi USD2,5 juta. Meski terbilang film lama, namun Knock Knock makin meningkat. Laman IMDb memberikan rating 4,9 dari 10 poin.

Sinopsis Knock Knock 

Knock Knock bercerita tentang seorang suami yang terlibat masalah dengan dua gadis yang dapat mengancam kehidupannya. Keanu Reeves berperan sebagai Evan. Dia sebenarnya hendak merayakan hari ulang tahun bersama Istrinya, Karen yang diperankan oleh Ignacia Allamand.

Perayaan ulang tahun itu akan dilakukan juga dengan dua orang anak mereka di pagi hari. Untuk merayakan ulang tahun itu, Evan sekeluarga berlibur ke pantai.

BACA JUGA :   Download Kiss Sixth Sense Episode Terakhir 11-12 Sub Indo, Happy Ending?

Akan tetapi, Evan menyusul karena pekerjaannya belum selesai. Evan mengantar keluarganya sampai masuk ke mobil dan melihat mereka pergi duluan ke lokasi berlibur. Dia berjanji akan menyusul ketika pekerjaannya sudah selesai.

Namun saat malam hujan badai, datang dua orang wanita Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) ke rumah Evan.

Keduanya mengaku tersesat dan bermaksud meminjan telepon rumah Evan. Merasa kasihan, Evan kemudian mengizinkan keduanya masuk ke dalam rumahnya. Keduanya lantas menggoda Evan, dirinya yang setia pada istri itu akhirnya menyerah. Namun keesokan harinya, kelakuan Bel dan Genesis di rumah Evan makin menjadi, mereka makin kurang ajar. Di sinilah teror dimulai. Hingga akhirnya Evan mengusir keduanya dari rumah.

Namun sayang, ada tetangga yang melihat Evan membawa masuk ke dalam rumah dua wanita tersebut dan menuduhnya telah berselingkuh. Malam harinya, kedua wanita itu datang lagi. Sambil tertawa mereka meledek Evan telah berselingkuh saat istrinya tidak ada di rumah.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Insider Episode 8 Sub Indo

Teror itu tak berhenti di situ, Bel dan Genesis kemudian berusaha ingin membunuh Evan. Mereka pun mengacak-acak rumah Evan, menyebarkan video mesum mereka di akun Facebook Evan, menyiksanya dengan cara mengubur di dalam lubang hanya menyisakan kepalanya. Kedua wanita itu hanya tertawa histeris, dan mengatakan, tujuan semua itu bukan untuk membunuh Evan, apalagi ingin memperkosanya. Mereka hanya hobi merayu dan merusak rumah tangga orang.

Pemeran Knock Knock 

Film KNOCK KNOCK diperankan oleh aktor dan artis populer seperti Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas, Ignacia Allamand, Aaron Burns, serta Colleen Camp. Dalam film tersebut masing-masing pemainnya memerankan karakter cukup menarik. Adapun nama pemain sekaligus peran dalam film KNOCK KNOCK sebagai berikut.

  1. Keanu Reeves berperan sebagai Evan Webber.
  2. Lorenza Izzo berperan sebagai Genesis.
  3. Ana de Armas berperan sebagai Bel.
  4. Ignacia Allamand berperan sebagai Karen Alvarado.
  5. Aaron Burns berperan sebagai Louis.
  6. Colleen Camp berperan sebagai Vivian.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI