Sinopsis Lara Ati Malam Ini, Rabu 31 Agustus 2022: Ajeng Terpaksa Menuruti Ucapan Keluarganya

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Lara Ati Malam Ini, Rabu 31 Agustus 2022: Ajeng Terpaksa Menuruti Ucapan Keluarganya. Lara Ati yang tayang setiap hari di SCTV selalu memberikan kisah cerita yang unik dan lucu.

Lara Ati SCTV banyak dicari sejak kemunculannya sebagai series yang full menggunakan dialog bahasa Jawa.

Pada episode sebelumnya, Fadli dan Riki tampak bertengkar hebat. Hal itu lantaran Fadli terus memojokan Riki. Fadli mengatakan kalau hubungan Riki dan Mey tidak akan mampu bertahan lama.

Fadli bahkan menganggap bahwa Riki bisa saja celaka. Karena menurutnya, keluarga Mey yang kaya dapat membuat Riki celaka. Karena itu Riki tidak terima dengan perkataan Fadli. Riki merasa jika Fadli tidak mengerti apa yang dirinya rasakan karena Fadli tidak mempunyai pacar dan keluarga.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31, Selasa 27 September 2022: Posisi Tammy Bingung Menjauhi Hakim atau Meminta Pertanggungjawaban

Kemudian saat itu Ajeng mengantarkan seorang wanita ke rumah Fadli. Pada awalnya Fadli bingung kenapa Ajeng ke rumahnya. Namun setelah Fadli mengetahuinya, Ajeng mengajak wanita yang pernah Fadli tolong sehingga membuat dirinya sangat terkejut.

Joko yang saat itu sudah jadian dengan Farah, setiap saat selalu berkunjung ke rumah kekasihnya tersebut. Tampak pula adegan romantis antara keduanya saat Farah menyuapi Joko dengan kue buatannya.

Sinopsis Lara Ati Malam Ini

Riki tidak terima jika Fadli berkata seperti itu, Fadli Cuma takut jika Riki akan dibuat susah oleh keluarga Mey maka kondisi papanya juga akan bertambah buruk. Riki bilang kalau Fadli tidak bisa merasakan apa yang ia rasa karena Fadli tidak punya keluarga dan pacar.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 22 September 2022, Sisil dan Ariana Bertemu dan Bahas Rahasia Saka

Ajeng tiba-tiba mengantarkan seorang wanita menuju rumah Fadli. Awalnya Fadli bingung kenapa Ajeng ke rumahnya, namun setelah ia tau Ajeng membawa wanita yang pernah ia tolong Fadli langsung terkejut dan sangat senang hatinya.

Joko yang sudah jadian dengan Farah pun mulai apel ke rumah kekasihnya tersebut. Farah sengaja membuatkan brownies untuk Joko. Awalnya Farah mencoba untuk mengerjai Joko dengan bertanya kue apa yang dibuatnya.

Joko awalnya menjawab Bolu namun Farah yang sabar segera bilang kalau kue itu adalah Brownies. Joko pun mencicipi Kue bikinan kekasihnya itu namun ia begitu kaget saat Farah tiba-tiba menyuapinya.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA