Sinopsis Lara Ati Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Bertengkar Hebat Lantaran Fadli

Sinopsis Lara Ati Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Bertengkar Hebat Lantaran Fadli
Sinopsis Lara Ati Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Bertengkar Hebat Lantaran Fadli

Sinopsis Lara Ati Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Bertengkar Hebat Lantaran Fadli, Lara Ati yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.25 WIB menjadi series pertama yang menggunakan dialog berbahasa Jawa. Sayangnya Rabu, 24 Agustus 2022 tidak akan tayang.

Kamis, 25 Agustus 2022 akan kembali tayang, namun menjadi pertanyaan pada episode kali ini, benarkah Ajeng (Keisya Levronka) menyukai Fadli (Dono Pradana). Berikut ini sinopsis Lara Ati.

Pada episode sebelumnya, Pak Kyai dan Fadli sedang bertemu dengan keduanya berhasil merencanakan sesuatu yang membuat semua orang heran. Sementara Joko (Bayu Skak) baru saja bertemu pedagang Arab yang mempunyai anak cantik bernama Farah (Sahila Hisyam).

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Senin 19 September 2022: Ariana Terancam Bangkrut dan Saka Senang Telah Menjadi Kaya

Sinopsis Lara Ati Malam Ini

Fadli tiba-tiba saja datang ke rumah Joko untuk meminjam motor. Tepat saat Fadli tiba, Joko pun baru saja pulang. Joko menjadi heran, mengapa Fadli ingin meminjam motornya, Fadli bilang kalau motornya baru saja dipinjamkan kepada Mamat.

Joko kebingungan karena mengapa Fadli meminjamkan motornya kepada Mamat, karena setahu Joko kalau Mamat mudah mengantuk. Fadli yang pada awalnya tidak khawatir, mendadak khawatir dan bingung kalau nantinya akan terjadi sesuatu pada motornya.

BACA JUGA :   Link Nonton Love in Contract Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini

Benar saja, Mamat langsung merebahkan diri ke kasur saat melihat ada ibu-ibu sedang menjemurkan kasur. Padahal, saat itu ia sedang membawa sepeda motor, terang saja ini yang dikhawatirkan oleh Fadli dan Joko.

Fadli dan Riki (Indra Pramujito) akhirnya bertengkar hebat lantaran Fadli yang terus memojokkan Riki. Fadli berkata kalau hubungan Riki dan Mey tidak akan bertahan lama.

1
2