Sinopsis Suami Pengganti Episode 213, Sabtu 1 Oktober 2022: Ariana Dilamar Galvin dan Saka Tahu Kebusukan Dita

Sinopsis Suami Pengganti Episode 213, Sabtu 1 Oktober 2022: Ariana Dilamar Galvin dan Saka Tahu Kebusukan Dita. Sedangkan di adegan lainnya. Ibu anjani sedang mengobrol bersama Dante dan Dante mengatakan bahwa ia ingin menikahi Selin segera.

Selanjutnya simak berikut ini….

Pada episode sebelumnya, Galfin mengungkapkan perasaannya ke Ariana dan juga yang dimana saat itu keluarga Wijaya tidak terima kalau Bian itu adalah anak dari Galfin.

Di sisi lain, Galfin pun tidak bisa mengungkapkan dan tidak bisa menahan rasa cintanya kepada Ariana, Dan ariana pada saat itu menemukan kesulitan yang tiba-tiba saja Saka membereskan semuanya.

- Advertisement -

Terlihat banyaknya wartawan tahu kalau Ariana ada musibah. Namun ada Saka yang menjadi pahlawannya saat itu. dan Saka membantu semaksimal mungkin Ariana. Karena menurut Saka kebahagiaanya adalah Ariana bukan Dita.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 30 November 2022, Saka Memberi Peringatan Pada Dita Hingga Ancaman

Semua kejahatan Dita akan terbongkar oleh Ibu Wirio dan akan memberikan banyak bukti-bukti kepada Dita. Karena semua perbuatannya untuk menghancurkan rumah tangga Ariana dan Saka.

Ia juga akan membahagiakan anaknya yaitu Saka bukan Dante.

Aksi-aksi kejahatan akan segera di bongkar. Karena Sekin dan juga Dante telah menyusun rencana untuk menghancurkan Saka dan juga Ariana. Namun di situ Selin sangat kaget saat mendengar perkataan dari semua warga.

Bahwa kantor Ariana Group didatangi oleh wartawan, padahal hal itu adalah suruhan Selin. Selinpun tersenyum dan juga bahagia melihat kehancuran Arian dan Saka.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 24 November 2022, Bukti Ariana Penyebab Kematian Ibu Selin

Justin pun juga datang dan membela Ariana. Namun ia berpaling dari Ariana karena melihat Ariana sedang di bantu oleh Saka. yeng terlihat sangat romantis dan bahagia.

Pak Kusuma dan Sisil mencari perhatian Justin…....

Sinopsis Suami Pengganti 1 Oktober 2022

Sinopsis Suami Pengganti Malam ini Episode 213

Pada episode malam ini, cerita tentang sinetron suami pengganti semakin seru, dimana Ariana bertemu dengan Galvin yang terus mengikutinya dan ikut hidup dengan Ariana. Tentu saja Ariana menolak.

Karena Galvin sudah memiliki anak dan seorang istri. Galving bilang bahwa ia akan menceraikan Riri.

Sedangkan di adegan lainnya. Ibu anjani sedang mengobrol bersama Dante dan Dante mengatakan bahwa ia ingin menikahi Selin segera.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Tidak Habis Pikir, Hakim Selalu Mengusik Tammy Sedangkan Novia dalam Bahaya

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 13 September 2022: Tidak Habis Pikir, Hakim Selalu Mengusik Tammy Sedangkan Novia dalam Bahaya, yang rutin...

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Minggu 11 September 2022: Saka Caper Kepada Riana Namun Selalu Dicuekin

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Minggu 11 September 2022: Saka Caper Kepada Riana Namun Selalu Dicuekin, yang ruting tayang setia malam. Jangan sampai terlewatkan kisah...

Link Nonton Film The Witch: Part 2 The Other One Legal

Rabu 29 Juni 2022 lalu akhirnya film The Witch: Part 2 The Other One resmi tayang perdana di CGV. Setelah sukses besar di negara asal...

Link Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 12 Sub Indo

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 Oktober 2022, Hakim Kembali Bertemu dengan Tammy Lagi

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 Oktober 2022, Hakim Kembali Bertemu dengan Tammy Lagi, Setelah makan bubur bersama Novia diantar pulang oleh Jefry. Jefry...

POPULER