ADV A1

Sinopsis Ocean’s 8, Aksi Perampok Cantik di Met Gala

FAJAR Pendidikan

Film Ocean’s 8 akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 23 April 2022. Film bergenre komedi-laga ini tayang pukul 21.30 WIB.

Ocean’s 8 merupakan sekuel dari saga para pencuri profesional di seri film ‘Ocean’s 11-13’ versi modern. Adapun versi orisinal dari ‘Ocean’s 11’ dirilis pertama kali pada 1960.

Film ini diperankan oleh deretan aktor kenamaan Hollywood seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, dan deretan aktor lainnya.

Situs IMDb memberikan skor 6.3 untuk film ini. Sedangkan, situs Rotten Tomatoes memberikan skor 68 persen tomatometer dan 46 persen skor audiens untuk film berdurasi 110 menit ini.

BACA JUGA :   Link Download Shooting Stars Episode 7 Sub Indo, Han Byul Mulai Menyadari Perasaannya

Sinopsis Ocean’s 8

Debbie berencana merampok The Toussaint, kalung seharga 150 juta dollar di acara tahunan Met Gala New York. Untuk keberhasilan rencananya ini Debbie berhasil meyakinkan partner kriminalnya selama ini, Loue (Cate Blanchett).

Dia lalu merekrut banyak orang untuk jadi timnya seperti pembuat perhiasan Amita (Mindy Kalling), tukang catut Tammy (Sarah Paulson), pencuri di jalanan Constance (Awkwafina), ahli komputer genius Nine Ball alias Leslie (Rihanna) dan desainer fashion Rose Well (Helena Bonham Carter).

BACA JUGA :   Sinopsis One Punch Man, Upaya Saitama Menjadi Pahlawan dan Mulai Bosan

Selain itu Debbie dkk memanfaatkan aktris Daphne Kluger (Anne Hathaway) untuk merampok kalung di Met Gala. Kalau sudah lihat tiga seri pendahulunya, pasti akan penasaran bagaimana Debbie bisa merampok tanpa ketahuan.

OCEAN’S 8 saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Jadi jangan lupa nonton aksi pencurian para wanita-wanita cantik ini di Met Gala.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI