- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 25 November 2022, Akhirnya Bintang Tahu Fakta Penyebab Ibunya Meninggal

Sinopsis Bintang Samudera 25 November 2022, Akhirnya Bintang Tahu Fakta Penyebab Ibunya Meninggal, Nagita ingin menyapaikan kepada Bintang fakta tentang ayahnya yang mengaku menabrak ibu Bintang sebelum mereka melangkah lebih jauh ke jenjang lebih serius.

Pada episode sebelumnya, Bintang menelpon Nagita untuk mengajaknya makan siang, tapi Nagita terpaksa berbohong sama Bintang kalai dia masih ada jadwal operasi. Bintang heran dan langsung pergi ke rumah sakit untuk menemui Nagita.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat Bintang sampai di rumah sakit, dia melihat Nagita yang akan pergi. Nagita buru-buru pergi naik taksi, Bintang diam-diam mengikutinya. Nagita akhirnya sampai di kantor Felix. Nagita langsung konfron ke Felix soal perbuatannya memeras Martin.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 24 Desember 2022, Bintang Menolong Brama Hingga Mengobati Lukanya

Felix akhirnya mengaku kalau dia selama ini mengikuti Larissa. Felix bilang dia nemuin artikel koran tentang kematian Tary. Nagita pun syok saat Felix bilang dia tahunkalau Martin yang sudah menabrak Ibunya Bintang sampai meninggal. Tepat saat itu, Bintang datang dan panggil Nagita.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 65

Pada episode malam ini, Nagita ingin menyapaikan kepada Bintang fakta tentang ayahnya yang mengaku menabrak ibu Bintang sebelum mereka melangkah lebih jauh ke jenjang lebih serius.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera Episode 94, Senin 26 Desember 2022: Pertemuan Nagita Semakin Dekat dengan Bintang
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena menurut Nagita lebih baik ia menyampaikannya dengan cepat agar Bintang tahu daripada Bintang tahu dari orang lain yang bisa jadi membuat ia sangat kecewa dan menderita.

Bintang tidak akan mempermasalahkan ini setelah Bintang tahu yang sebenarnya karena menurut Bintang, Nagita tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Martin ini.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: