ADV A1

Sinopsis Sicario: Day of the Soldado, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

FAJAR Pendidikan

Film Sicario: Day of the Soldado akan menampilkan aksi agen CIA dalam melawan kartel narkoba berbahaya. Film action yang rilis 2018 tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV pada hari Selasa 26 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Ini adalah film ke-5 yang dibintangi oleh Benicio Del Toro dan Josh Brolin. Film-film sebelumnya yang mereka berdua perankan adalah Inherent Vice (2014), Guardians of the Galaxy (2014), Sicario (2015), dan Avengers: Infinity War (2018).

Pemeran utama wanita dalam sequel kedua ini adalah aktris remaja Isabela Merced yang pernah memerankan tokoh anak-anak , Dora the explorer. Dalam film ini Isabela harus memotong rambut panjangnya menjadi gaya rambut pixie.

Sebuah supermarket di Amerika Serikat menjadi target aksi teror yang didalangi kartel narkoba dari Meksiko. Sekitar 15 orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 18 Mei 2022

Matt Graver (Josh Brolin) seorang agen CIA merekrut polisi Meksiko Gillick (Benicio del Toro) untuk memerangi kartel narkoba yang diduga menyelundupkan teroris melintasi perbatasan AS-Meksiko.

Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado

Sinopsis film Sicario: Day of the Soldado diawali dengan masuknya teroris timur tengah melalui jalur imigran ilegal di perbatasan Meksiko. Seorang teroris yang tertangkap basah meledakan diri sekaligus menewaskan penjaga perbatasan.

Puncak serangan teroris ini adalah aksi bom bunuh diri yang menewaskan 15 orang warga sipil di kota Kansas. Panas dengan situasi ini , pemerintah Amerika Serikat memerintahkan CIA untuk mengungkap kasus terorisme ini.

Agen CIA Matt Graver bertemu dengan seorang tersangka penyelundup teroris bernama Bashiir, yang dipercaya Matt membawa orang-orang yang bertanggung jawab atas pemboman toko.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Siberia Tayang di Bioskop Trans TV, Pencarian Berlian Biru  

Matt menuntut Bashiir untuk memberitahu nama majikannya, atau serangan udara akan menghancurkan rumahnya.

Bashiir gagal memberikan informasi apa pun, dan Matt memaksanya untuk menonton saat serangan udara membunuh saudaranya.

Di suatu tempat di kota perbatasan Texas, ada seorang bocah lelaki Meksiko bernama Miguel Hernandez, yang bolos sekolah dan bergabung dengan temannya Hector saat mereka berkumpul untuk merokok di dekat perbatasan.

Teman-teman Hector, yang bersekutu dengan kartel juga sedang berkumpul di dekat tempat tersebut. Hector menawarkan Miguel pekerjaan dan bergabung dengan kartel. Selain itu, Hector juga menjanjikan banyak uang jika Miguel bersedia membantu.

Anda dapat menyaksikan film ini secara utuh nanti malam , dalam Bioskop Trans TV. Pastikan anda mengikutinya dengan nyaman, karena film ini memang bagus dan menegangkan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI