- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022, Nagita Akan Berusaha Ikhlas Menjauhi Bintang

Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022, Nagita Akan Berusaha Ikhlas Menjauhi Bintang, Setelah pertunangan Nagita dan Bintang batal hingga membuat Nagita sangat sedih dan tidak tahu bagaimana ia kedepannya.

Pada episode sebelumnya, Nagita saat ini galau dan ragu untuk melanjutkan pertunangan atau tidak ia mengatakan hal itu pada Inggit bahwa ia ingin membatalkan pertunangannya tersebut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nagita memiliki firasat yang tidak baik yang akan terjadi pada pertunangannya. Di sisi lain ia di hantui dengan rasa bersalah karena ia berbohong pada Bintang. Padahal ia mengetahui apa yang terjadi tentang penabrak mamanya.

Inggit meyakinkan Nagita untuk melanjutkan pertunangan ini. Alhasil Nagita harus melanjutkannya.

Selanjutnya, semua orang sudah berkumpul di acara pertunangan Bintang dan Nagita. Pasang cincin akhirnya di adakan dan Aknes di sana bahagia melihat mereka berdua akhirnya bersatu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Tiba-tiba muncul Andra yang mengacaukan semuanya dan menghancurkan semuanya. Semua orang fokus dan terpaku ke arah Andra yang tiba-tiba mengatakan pada Bintang bahwa ia tidak boleh melanjutkan pertunangan ini.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 23 Desember 2022, Bintang Ingin Menemui Nagita Malah Ketemu Brama

Karena orang yang menabrak mamanya bintang adalah pak Martin. Semua orang akhirnya kaget, Andra melanjutkan bahwa Bintang tidak seharusnya bertunangan dengan orang yang telah menghabisi mamanya tersebut.

Bintang pergi dan Martin juga pergi. Saat itu Nagita berusaha mengejar.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta di sisi lain, Martin sangat marah pada Dania dan merobek surat-surat yang diberikannya kepada Dania yaitu surat penyerahan pengalihan perusahaan dari milik Nagita ke padanya.

Karena semuanya telah berantakan termasuk pertunangan Nagita dan Bintang begitupun dengan pengalihan perusahaan tersebut.

Serta di sisi lain, Andra merayakan keberhasilannya dan sangat bahagia telah menghancurkan pertunangan Nagita dan Bintang.

Nagita meminta maaf pada Bintang dan berusaha menjelaskan semuanya kepada Bintang. Namun Bintang sudah terlanjut kecewa karena ia mendengar hal ini dari mulut orang lain. Ia sangat marah.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 162, Kamis 26 Januari 2023: Hakim Membawa Novia Lebih dekat Dengan Jefry

Sinopsis Bintang Samudera Episode 70

Pada episode malam ini, Setelah pertunangan Nagita dan Bintang batal hingga membuat Nagita sangat sedih dan tidak tahu bagaimana ia kedepannya. Namun ia berusaha untuk tetap menjalani kehidupannya.

Serta akan membuat dirinya bisa hidup mandiri dan berusaha menjauhi Bintang dan meninggalkannya yang merupakan hal yang lebih baik daripada selalu dekat dengannya.

Akibat kejadian tersebut. Hubungan bintang dan nagita semakin sulit.

Nantunya, Bintang akan merasa bersalah kepada Nagita karena ia akan segera tahu pelaku yang sebenarnya tentang akibat meninggalnya ibunya sendiri.

Bukan pak Martin tetapi Aknes yang telah menghabisi mamanya Bintang.

Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: