Sinopsis Suami Pengganti 19 November 2022, Saka Akan Menemui Justin Karena Ini Lagi

Sinopsis Suami Pengganti 19 November 2022, Saka Akan Menemui Justin Karena Ini Lagi. Di ketahui bahwa kini Justin memiliki bisnis gelap. Saka yang tahu soal itu akan mendatangi Justin.

Pada episode sebelumnya, Ariana bingung dengan cobaan yang begitu banyak menimpanya karena di ambang kehancuran. Walau begitu ia juga sangat sabar dan juga kuat dalam menjalani hidupnya.

Ariana memikirkan Justin dan Saka yang sampai membahayakan diri sendiri. Sedangkan Riri kembali menangis di depan Ariana dan menghiburnya. Riri heran dengan kesempurnaan Ariana dan kebaikannya dalam berteman dengannya.

- Advertisement -

Saka yang tiba-tona bertemu dengan Ariana di depan Dinta dan Justin. Saka mengatakan bahwa jangan-jangan Ariana adalah jodohnya. Saka kemudian kembali menemuinya. Ia mengatakan bahwa jangan pernah takut padanya. Karena Saka tidak akan menggigit Ariana.

- Advertisement -

Selin akan di jodohkan dengan pilihan mamanya, Dimana pada saat itu ia selalu di desak oleh mamanya untuk segera menikah dan ia ingin Selin menikah selain dengan Dante.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Ariana Dengan Hati yang Hancur Menerima Perjodohan Kusuma

Dante yang tidak kunjung mendapat restu.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 257

Pada episode malam ini, terlihat Niken sangat kesal kepada Riri. Riri selalu mengundang untuk podcast semua teman-temannya termasuk Ariana, Celine, dan Dinda.

Niken mau bertanya apakah besok-besok Riri akan mengundang siapa lagi?

Sementara itu Niken sangat kesal, dikarenakan Niken selalu mengasuh Abyan dan Riri melupakan bahwa ia masih mempunyai tanggung jawab seorang ibu.

Terlihat Saka menghaturkan kepada Anjani bahwa ia akan bertemu dengan Justin maupun Dion. Saka akan menanyakan tentang bisnis gelap yang dilakukan oleh Justin.

Ketika itu Anjani mendukung Saka untuk membongkar tentang kejahatan Justin dalam bisnis gelap yang bekerjasama dengan Dion.

Choky mendapatkan informasi secara diam-diam dari Galvin bahwa ternyata Justin telah mempunyai bisnis atau perusahaan gelap.

Pada saat itu Dion telah menduga bahwa Justin bukanlah orang baik-baik. Dita mengatakan bahwa Justin sama seperti aliran mereka yang bekerja di dalam bisnis gelap.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 25 November 2022, Akhirnya Bintang Tahu Fakta Penyebab Ibunya Meninggal

Dita akan memanfaatkan kesempatan itu untuk menghancurkan Ariana. Di adegan selanjutnya Saka tidak sengaja bertemu dengan Galvin. Saat itu Saka mengatakan bahwa Galvin mempunyai rahasia besar tentang Justin.

Ternyata pada detik itu juga galvin menceritakan bahwa benar Justin mempunyai perusahaan gelap.
Dan Galvin sudah tak percaya lagi dengan Justin.

Mendengar itu, Saka langsung mencari dan menghampiri Justin yang ternyata sedang bersama dengan Dion.

Saka sangat emosi bahwa Justin akan merencanakan hal buruk kepada Kusuma group. Saka akan dijadikan kambing hitamnya.

Celline ditelpon ibunya yang tengah menangis karena Ibu Celine menginginkan bahwa Celine harus cepat menikah. Di detik itu juga, tangis Celine pun pecah, karena keinginan ibunya tidak bisa ia penuhi.
Kabar tentang Justin telah sampai di telinga Ariana.

Ariana nampak tidak percaya dan pastinya Ariana kecewa mengetahui siapa Justin sebenarnya yang memiliki perusahaan gelap.

Sinopsis Suami Pengganti 19 November 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: