Sinopsis Suami Pengganti 24 Oktober 2022, Tak Putus Asa Justin Kembali Menyatakan Perasaannya

Sinopsis Suami Pengganti 24 Oktober 2022, Tak Putus Asa Justin Kembali Menyatakan Perasaannya. aka menyesali atas perbuatan dirinya, namun Saka akan melakukan apapun caranya agar bisa di maafkan oleh pak Kusuma.

Pada episode sebelumnya, Justin dan Saka sedang dalam persaingan untuk mendapatkan hati Ariana, Namun sepulang dari pulau ke Jakarta.

- Advertisement -

Pak Kusuma menyusuh justin untuk segera mengambil hati Ariana. Di sisi lain, Galvin bertemu dengan Saka dan mengatakan bahwa kalau kamau ingin menghancurkan kusuma group.

- Advertisement -

Dan membahas tentang isu pembunuhan yang terjadi, Cokky juga melakukan segala macam caran untuk mendapatkan harta, termasuk menjadi seorang pembunuh. Serta, Saka akan membuka hati pada Dinda namun ia tidak punya niat untuk mencintai Dinda.

BACA JUGA :   Spoiler Revenge of Others Episode 9, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Setelah Ia melihat Justin menyatakan cinta pada Ariana. Ariana juga telah membuka hatinya kepada Justin. Dinda yang mengetahui hal tersebut mengatakan pada Ariana bahwa jangan mendekati Saka lagi.

Sementara itu, Saka yang mengira kalah dari justin masih tetap meyakinkan dirinya bahwa Ariana masih mencintainya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 234

Pada episode malam ini, Saka menyesali atas perbuatan dirinya, namun Saka akan melakukan apapun caranya agar bisa di maafkan oleh pak Kusuma.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 1 Sampai 12, Drama Thriller Misteri

Lain hal dengan Justin dan Ariana yang akan pergi ke sebuah tempat di Resto. Kini Justin akan kembali mengungkapkan perasaannya lagi kepada Ariana. Dan akan tetap berusaha untuk mendapatkan hari Ariana.

Ariana belum juga bisa membuka hatinya untuk Justin. Karena Ariana masih sangat bingung dengan kelakuan-kelakuan Saka pada saat ini.

Sedangkan Coky dam Galvin selalu bertengkar setiap hari saat bertemu. Di mana Galvin dan Coky berdebat dan saling menyalahkan satu sama lain.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: