spot_img
spot_img

Sinopsis AURA Hari Ini 30 Desember 2022, Mika Berpenampilan Seperti Manusia Biasa

Sinopsis AURA Hari Ini 30 Desember 2022, Mika Berpenampilan Seperti Manusia Biasa, Daryl uang sangat kesal karena Mika kini bisa di liat semua orang sangat tidak suka karena penampilannya dan lain-lain.

Pada episode sebelumnya, Aura merasa sangat bahagia dan senang karena dirinya selalu di buat nyaman oleh Deryl dan Mika. Ia berusaha dan berupaya melakukan misi penyelamatan kepada arwah-arwah yang sedang berusaha untuk menyelamatkan dirinya.

Episode kali ini, Nadiya akan di ganggu oleh orang-orang yang berusaha untuk menjahatinya.

- Advertisement -

Di sisi lain, Deryl sangat kesal saat melihat Aura sangat perhatian kepada Mika yang sebelumnya merasakan aura negatif. Aura mengatakan bahwa ia tidak ingin jika Mika kenapa-kenapa.

Baca Juga:  Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 57 Senin 8 Mei 2023, Denis Mengembalikan Sakinah

Mika merasa tersanjung dan bersikap manja kepada Aura dan menyandarkan kepalanya kepada Aura hingga tiba-tiba Deryl langsung memisahkan mereka dan duduk di antara keduanya.

Kecemburuan Deryl berlangsung sampai ke rumah hingga ia enggan menemui Aura dan ia tidak bisa lagi menyembunyikan amarahnya dan ia membentak Mika dan meluapkanĀ  emosinya kepada Mika.

- Advertisement -

Deryl mengatakan banyak hal bahwa ialah yang selalu ada di sisi Aura di bandingkan dengan Mika.

- Advertisement -

Sinopsis AURA Episode 12

Pada episode hari ini, Daryl uang sangat kesal karena Mika kini bisa di liat semua orang sangat tidak suka karena penampilannya dan lain-lain. Walau sebenarnya Deryl hanya tidak suka jika Mika selalu dekat dengan Aura.

Baca Juga:  Spoiler My Perfect Stranger Episode 9, Jam Tayang dan Nonton Dimana?

Tapi inilah yang membuat Aura memutuskan untuk mengubah penampilannya Mika agarĀ  orang lain ketika melihatnya mereka tidak merasa kalau Mika itu berbeda dengan mereka, penampilan Mika di ubah agar terlihat seperti manusia biasa.

Dan Mika semakin hari semakin melemah dan aura keabadiannya semakin lemah juga mungkin saja ia akan seperti manuasia seutuhnya seperti yang ia inginkan.

Masalah Kala dan Maut karena Kala merasa iri kepada Maut karena ia ingin mendapatkan posisi yang dimiliki maut tapi ternyata malaikat tertinggi yaitu sang ibu justru malah mempercayakan pada maut bukan pada Kala.

Sinopsis AURA Hari Ini 30 Desember 2022

 

Bagikan:

REKONDASI UNTUK ANDA