Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 14 September 2022: Tidak Cukup Menyakiti Perempuan, Ariana, Dita, dan Celine Menjadi Korban Saka

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 14 September 2022: Tidak Cukup Menyakiti Perempuan, Ariana, Dita, dan Celine Menjadi Korban Saka, yang tayang setiap malam dengan cerita yang semakin menarik.

Pada episode sebelumnya, Saka melakukan perjalanan liburan dengan dinda yang mengakibatkan kesalah pahaman. Saka mencoba menjelaskan kepada arina bahwa ini tidak seperti yang ia pikirkan. bahwa ia tidak sengaja bertemu dengan dinda dan berusaha menyelamatkan dinda dari suaminya.

- Advertisement -

Ariana marah dan berusaha pergi meninggalkan Saka. Saka terus mengejar Ariana. Ariana masih sangat cemburu melihat Saka dengan perempuan lain. Sehingga Ariana hanya berpura-pura bahwa ini tidak apa-apa.

Saka juga menjelaskan bahwa ia ingin selalu berada di sisih Ariana dan menemaninya di sisi keterpurukan Ariana. Namun Ariana mengatakan bahwa ia bisa melewatinya sendiri walaupun tanpa bantuan dari Saka.

Sedangkan Dinda mengejar Ariana dan menjelaskan kesalah pahaman tersebut dan meminta maaf. Namun Ariana hanya menjawab seadanya dan mengatakan bahwa ini bukan lagi urusannya.

- Advertisement -

Dan Dinda mengatakan bahwa dengan sikap ariana tersebut menandakan bahwa ia masih sangat mencintai saka dan cemburu terhadap Saka.

Sehingga Ariana bertanya-tanya sendiri, “apakah ia aku masih mencintai Saka dan tidak menerima Saka bersama wanita lain”

Disisi lain, Wijaya mengatakan bahwa ia tidak tahu atas musibah yang terjadi pada devi dan berkata bahwa ini bukan urusan dirinya.walaupun dia membenci pada devi ia tidak akan tega melakukan atau membunuh devi seperti ini.

Namun di sana tidak ada yang mempercayai Wijaya 100 persen.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Ibu Yuna datang ke Kafe Jamais dan berteriak mencari Yuna. Bona dan Celine yang berada di sana menemui ibu Yuna. Celine meminta ibu Yuna untuk tenang karena di sana banyak pengunjung.

Ibu Yuna bilang kalau Celine, Bona, dan teman-teman Yuna telah menghasut Yuna agar mau melawan ibunya. Akibatnya, Yuna berani membangkang ibunya. Tak hanya itu, Yuna pun hendak kabur dari rumahnya.

Ketika Dita sedang berjalan di taman kota, ia bertemu dengan Dion. Dita pun langsung memanggil nama Dion. Dita berkata kalau begitu sulit baginya untuk mencari Dion. Lalu, Dion terdiam karena tidak menyangka akan bertemu Dita.

Sementara itu, Anjani terkejut melihat kedatangan Dante yang mendadak ke kantornya. Dante bertanya apa Anjani tidak salah memilih Saka untuk mengurus tentang kontrak kerja.

Setelah Dita bertemu dengan Dion dan tidak mendapatkan keputusan yang memuaskan, ia pun berjalan di trotoar. Beberapa saat kemudian, mendadak Dita terpeleset sehingga hak sepatunya patah, lalu Dita pun terjatuh.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -