Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Episode 223, Selasa 11 Oktober 2022: Dinda Akan Dijodohkan, Ia Meminta Ini Pada Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Episode 223, Selasa 11 Oktober 2022: Dinda Akan Dijodohkan, Ia Meminta Ini Pada Ariana, Malam ini cerita akan mengisahkan Dinda yang akan meminta tolong kepada Ariana untuk Saka.

Dinda mendatangi Ariana yang sedang ke kamar mandi. Dinda bilang kalau omongan Ariana berbeda dengan dulu. Dulu Ariana bilang kalau Ariana tidak akan kembali lagi ke Saka, tapi pada faktanya saat itu Ariana malah dekat lagi dengan Saka.

Setelah melakukan penyelidikan, Riri akhirnya mengetahui siapa yang telah mengotak-atik hasil tes DNA Abian. Riri pun mengatakan ke Galvin kalau ia sangat yakin bahwa Choky telah memanipulasi hasil tes DNA anak mereka.

- Iklan -

Riri pun menyarankan ke Galvin untuk melakukan tes DNA ulang agar hasilnya benar-benar valid. Sisil datang ke ruangan Ariana dan bilang kalau ada tamu yang ingin bertemu Ariana. Ariana terkejut saat mengetahui Anjani datang untuk menemuinya. Ariana langsung bertanya apakah Anjani ada masalah dengan Ariana.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (1)

Setibanya di kantor, Galvin bertemu Choky dan bertanya apakah Choky adalah orang yang telah memanipulasi hasil tes DNA Abian. Sementara itu, Saka yang bertemu Dita bertanya tentang kondisi Dita, apakah Dita sekarang bahagia.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 223

Dinda merawat Dion yang sakit di rumah sakit. Dion berkata kalau Dinda ingin selamat, jangan macam-macam. Mendengar itu, Dinda dengan tenangnya balik bertanya apakah itu artinya Dion mengancam Dinda.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Celine bertemu dengan seorang pria yang ditemani istrinya yang akan membeli Kafe Jamais. Pria tersebut bilang kalau setelah berpikir ulang, ia memutuskan untuk membatalkan rencananya untuk membeli Kafe Jamais.

Sementara itu, Ariana berpikir cara untuk tidak terlibat konflik Riri dan Galvin adalah dengan menghindari mereka dulu untuk sementara waktu.

Ariana khawatir Riri akan salah paham dan Ariana akan semakin terbawa-bawa dalam kasus rumah tangga Galvin dan Riri.

- Iklan -

Di rumahnya, Riri sedang memikirkan nasib rumah tangganya bersama Galvin yang di ujung tanduk. Saka, Bona, Tommy kumpul. Bona bilang kalau ia punya solusi agar Dinda tidak terus mengejar Saka.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU