- Advertisement -

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 7 September 2022: Pengakuan Wijaya Mengagetkan Semua Orang

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Rabu 7 September 2022: Pengakuan Wijaya Mengagetkan Semua Orang, yang kembali tayang mulai pukul 19.00 WIB episode 189. Tayang Senin-Sabtu Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Beri Sindiran Pedas Pada Kedekatan Ariana dan Justin.

Sebelumnya Saka kembali selamatkan Dita ketika ia akan tertabrak Motor, benarkah karena hal ini perasaan Dita langsung tertarik lagi dengan Saka. Sebenarnya Saka menyelamatkan Dita karena ia merasa Iba apalagi Dita sedang hamil anaknya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara Celine tengah mengawasi Bu Wiryo dan mengancam keselamatannya, jika bu Wiryo masih saja menghalangi hubungannya dengan Dante. Maka Celine tidak segan-segan untuk membocorkan rahasia terbesarnya.

Pada episode sebelumnya sementara Selain itu Penonton dibuat geram karena Belum lama berselang setelah perceraian. Ada satu orang laki-laki dari masa lalu Ariana yang sudah besiap menyambut Janda Kembang dari Saka tersebut.

BACA JUGA:  Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 4, Kamis 2 Feberuari 2023: Tetaplah Menjadi Suci dan Lupakan Dirimu

Saka kembali selamatkan Dita ketika ia akan tertabrak Motor, benarkah karena hal ini perasaan Dita langsung tertarik lagi dengan Saka. Sebenarnya Saka menyelamatkan Dita karena ia merasa Iba apalagi Dita sedang hamil anaknya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara Celine tengah mengawasi Bu Wiryo dan mengancam keselamatannya, jika bu Wiryo masih saja menghalangi hubungannya dengan Dante. Maka Celine tidak segan-segan untuk membocorkan rahasia terbesarnya.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini Episode 189

Episode kali ini Ariana mengenalkan Justin kepada Riri, Ia pun kaget karena belum pernah bertemu dengan Justin. Namun Ariana bilang kalau Justin ini mantan rekan kerjanya waktu masih bekerja di perusahaan sang Papa.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 19 Januari 2023: Justin Berulah Demi Dapatkan Ariana

Riri pun bilang kepada Galvin kalau jangan-jangan Justin lah jodoh Ariana selama ini. Galvin kesal mendengar perkataan dari Riri karena ia masih sangat mencintai Ariana. Di rumah Ariana mulai memikirkan Sikap Saka yang semakin baik kepada Dinda.

Dita pun kali ini sedang menyidang Saka yang ketahuan tengah berselingkuh dengan Dinda. Saka pun tidak mengaku dan mala bilang kalau ia tidak ada rasa sama sekali dengan Dinda yang sudah punya suami.

Bram dan Dinda sedang membicarakan rencana perceraian mereka. rupanya baru terungkap kalau selama ini Bram sudah menunggu sangat lama Agar bisa bercerai dengan Dinda. Mendengar hal tersebut Dinda hanya bisa diam saja karena suaminya sudah lama mendua.

Bagikan

BACA JUGA:

Drama The Forbidden Marriage: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang

Drama Korea terbaru berjudul "The Forbidden Marriage" akan tayang mulai Jumat, 9 Desember 2022. Drama ini mengambil alih slot tayang Jumat & Sabtu di...

Link Nonton FIlm Emergency Declaration Sub Indo 2022, HD dan Legal

Belum menyaksikan kisah seru petualangan mencekam dalam pesawat? Cek di sini link download dan nonton film Emergency Declaration (2022) full movie SUB Indo, kini...

Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 1 Hari Ini, Senin 30 Januari 2023: Penampilan Baru Hingga Tidak di Kenali Keluarga

Sinopsis Rindu Bukan Rindu episode 1 Hari Ini, Senin 30 Januari 2023, menceritakan tentang peliknya kisah cinta anak muda yang juga menampilkan instrik dalam hubungan...

Jadwal Tayang Drama Trolley Episode 1 Sampai 16 (FULL)

Trolley adalah serial drama Korea thriller-misteri yang disutradarai oleh Kim Mun-kyo, ditulis oleh Ryu Bo-ri dan dibintangi oleh Kim Hyun-joo dan Park Hee-soon sebagai...

Nonton Weak Hero Class 1 Episode 1 Sub Indo, Park Ji Hoon di Bully

Weak Hero Class 1, salah satu drama Korea terbaru yang tayang di bulan November. Mengambil slot tayang Jumat, full episode drakor Weak Hero Class...

POPULER