- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 11 Hari Ini, Kamis 17 November 2022: Alina Kritis dan Dibantu Darah Oleh Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 11 Hari Ini, Kamis 17 November 2022: Alina Kritis dan Dibantu Darah Oleh Syifa, episode malam ini, Nadia terkena senjata makan tuan akibat ulahnya sendiri Alina yang anak kandungnya menjadi korban kejahatannya yang ingin mencelakai Syifa.

Episode sebelumnya, Dafri yang kini lebih menghargai perasaan istrinya yaitu Syifa karena segala macam cara dilakukan Dafri agar Alina tidak sering memegang Dafri. Syifa yang sudah merasakan benih cintanya kepada Dafri. Merasa sangat tidak enak kenapa Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena bagaimanapun Alina adalah wanita yang sangat baik yang selalu membantu Syifa dengan ikhlas dan selalu melindungi Syifa dari keluarganya ataupun ibu Nadiya yang akan selalu jahat kepada Syifa.

Dafri yang sepertinya juga mengetahui bahwa Syifa kini mempunyai rasa terhadapnya yaitu ia merasa bahwa mereka masing-masing menaruh rasa cinta. Namun masih tetap merahasiakannya dan tidak ingin memberi tahu siapapun.

Di sisi lain, Nadiya tidak akan membiarkan semuanya terjadi karena bagaimanapun pastinya Nadiya akan mempermasalahkan apa yang sudah Dafri lakukan terhadap Syifa. Ketika ia memberi nafas buatan kepada Syifa.

BACA JUGA:  Spoiler Alchemy of Souls Season 2 Episode 10, Park Jin dan Kim Do Ju Meninggal?
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal itu akan di ungkap oleh Nadiya sesampainya Syifa ke rumah bersama Dafri dan juga Alina. Hal itu akan di tentang oleh Alina karena ia merasa jika hal itu pantas dilakukan oleh Dafri karena situasi mendesak.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 11

Pada episode malam ini, Nadiya yang sebelumnya ingin mencelakai Syifa akhirnya salah sasaran. Alih-alih mencelakai Syifa namun justru Alina yang menjadi korban yang terjadi.

Alina akhirnya tertimpa lampu dan berdarah. Dafi dan Syifa kini mengantarkan Alina ke rumah sakit dan pihak keluarga yang mengetahui nampak datang untuk memastikan.

Alina mengalami pendarahan hebat hingga kritis serta dokter menjelaskan bahwa Alina masih bisa di selamatkan, namun dengan operasi di bagian kepala.

Selain itu, dokter juga menyarankan untuk mencari darah yang sama untuk transfusi darah kepada Alina. Yang memiliki golongan darah O negatif. Pihak keluarga sudah melakukan tes yaitu orang tua Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syifa juga melakukan tes secara diam-diam untuk membantu Alina. Syifa mungkin saja memiliki darah yang sama kepada Alina.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 64 Hari Ini, Senin 16 Januari 2023: Nadiya di Ancam Oleh Penjahatnya

Serta, dokter kini mendapatkan darahnya hingga Alina akan segera di operasi. Semua keluarga sangat cemas dan menangis.

Kejadian yang menimpa Alina ada dua kemungkinan, kembali sehat namun tidak seperti semula atau butuh waktu lama untuk pulih dan akan sangat berpengaruh pada hubungan di antara ke tidaknya, Alina, Syifa da Dafri.

Bisa saja Syifa yang menyelamatkan Alina yang dengan mendengarkan darahnya secara diam-diam. Namun dalam insiden ini bisa saja asal usul dari Syifa akan terbongkar bahwa Syifa adalah anak kandung dari Rahmat.

Apakah Syifa akan ketahuan jika Alina dan syifa adalah saudara kandung dan anak dari Pak rahmat??

Syifa yang terus menjadi korban amarah Nadiya yang tidak terima anaknya menjadi korban akibat kecelakaan ini. Dimana Nadiya sendiri yang menjadi dalang dari kejadian tersebut.

Namun, seperti keluarga akan segera tahu kejahatan Nadiya bahwa ia adalah dalang dari kejadian ini akibat ulahnya yang terus mengoceh memahami dan menyalahkan syifa.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh Kualitas HD Legal dan Aman

Setelah beberapa hari penayangan, film Mencuri Raden Saleh mendapat respon luar biasa dari penonton. Karena film Mencuri Raden Saleh ini tidak hanya dibintangi oleh Iqbaal...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 8 September 2022: Hakim Menyusul Tammy ke Apartemen dan Melanggar Janji dengan Istrinya

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 8 September 2022: Hakim Menyusul Tammy ke Apartemen dan Melanggar Janji dengan Istrinya,  yang rutin tayang...

Nonton Reborn Rich Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich akan tayang mulai malam ini, Jumat (18 November 2022). Drama ini akan mengambil...

Link Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 16 (END) Sub Indo

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Download Eve Episode 12 Sub Indo, Seo Eun Pyung Sukseskan Rencana Lee Ra El

Eve sekaligus menandai comeback Seo Ye Ji yang vakum selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya sang aktris terseret skandal gaslighting dengan mantan pacarnya Kim Jung...

POPULER

Profil Kuro Ashi No Sanji, Kru Bajak Laut Topi Jerami

"Kaki Hitam" Sanji (黒脚・サンジ Kuro ashi no Sanji?) adalah seorang bajak laut merangkap koki dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan anggota kelima...