- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 17 Hari Ini, Selasa 29 November 2022: Penderitaan Syifa Bertambah Dibenci Alina

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 17 Hari Ini, Selasa 29 November 2022: Penderitaan Syifa Bertambah Dibenci Alina, Saat itu ketika Dafri dan Syifa masih ada di dalam kamarnya tiba-tiba saja Alina datang dan kaget serta panik hingga langsung masuk menghampiri mereka berdua.

Pada episode sebelumnya, Dafri mengetuk pintunya dan berharap Syifa belum tidur. Hingga akhirnya Syifa membuka pintu kamarnya dan terjadilah tatapan di antara keduanya dan terjadi adegan mesra. Hal itu membuat Syifa takut jika ada seseorang yang melihat Dafri masuk ke dalam kamarnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun saat ini Dafri seakan-akan tidak peduli karena ia harus mengetahui perasaan Syifa yang sebenarnya untuk dirinya. Apakah Syifa memang memiliki rasa cinta padanya atau tidak.

Namun karena Syifa tidak ingin melukai hari Alina, iapun mengatakan kalau ia tidak memiliki rasa apapun terhadap Dafri. Namun di sisi lain Dafri akhirnya menggenggam tangan Syifa dengan begitu erat sambil menatapnya dalam-dalam dan mengatakan kalau jangan pernah membohongi perasaannya hanya untuk orang lain.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 16 Hari ini, Kamis 5 Januari 2023: Aura di Teror Neisa yang Semakin Jahat

Di situlah Syifa membalas tatapan dari Dafri dan terjadilah ungkapan cinta dari keduanya dan tidak bisa membohongi perasaan masing-masing.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dari situ akhirnya Dafri mengetahui perasaan Syifa yang sebenarnya. Bahwa mereka memiliki perasaan yang sama.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 17

Pada episode hari ini, Saat itu ketika Dafri dan Syifa masih ada di dalam kamarnya tiba-tiba saja Alina datang dan kaget serta panik hingga langsung masuk menghampiri mereka berdua.

Alina mengingat masa di mana ketika Alina mengajaknya mesra makan Dafri selalu menolak saat bersama dirinya dan memanggil nama Syifa saat bersama dirinya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 65 Hari Ini, Selasa 17 Januari 2023: Arman Marah Hingga Menculik Nadiya

Akan tetapi, Alina yang melihat secara langsung akhirnya sadar bahwa Dafri lebih mencinta Syifa dan lebih peduli kepada Syifa dibandingkan dirinya.

Syifa dan Dafri menyadari kehadiran Alina. Mereka langsung bergegas melepas pelukan masing-masing. Dafri yang akhirnya pasrah. Alina yang bertanya kenapa ia ada di kamar Syifa sambil berpelukan di sana Alina bertanya sambil menangis.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dafri hanya menjawab bahwa ia bisa menjelaskan hal ini. Namun belum selesai ucapannya keluar Alina langsung menamparnya dengan emosi.

“Kamu ada hubungan dengan Syifa,”kata Alina dengan sedih.

“Aku cinta mati sama kamu, dan kamu malah menaruh cinta ke orang lain. Sama sepupuku sendiri,”lanjut Alina dengan kekecewaan yang mendalam.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Miracle In Cell No 7 Versi Korea, Sebelum Nonton Versi Indo Wajib

Link Nonton Miracle In Cell No 7 Versi Korea, Sebelum Nonton Versi Indo Wajib, Berikut link nonton Miracle In Cell No 7 sub Indo...

Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 11 – 12 (END), Spoiler dan Nonton Dimana

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua...

Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 Sub Indo HD

Simak link nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 sub Indo kualitas HD, bukan dari Otakudesu, dan Anoboy. Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode...

5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Song Joong Ki Selain Reborn Rich

Song Joong Ki baru-baru ini menjadi pemeran utama Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich. Drama ini menceritakan tentang...

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 5 Hari Ini, Jumat 11 November 2022: Syifa Ingin Bercerai Agar Alana Tidak Sakit Hati

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 5 Hari Ini, Jumat 11 November 2022: Syifa Ingin Bercerai Agar Alana Tidak Sakit Hati, Syifa yang sebelumnya bersikap keras...

POPULER

Doa Ketika Marah dan Sakit Hati Lengkap

Doa Ketika Marah dan Sakit Hati, Amarah jika tidak segera di redam maka dapat menyebabkan masalah besar bagi diri dan orang lain. Dalam Islam...