- Advertisement -

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 28 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Senin, 28 November 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Jumat malam Kamu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Jumanji, Jungel, Robin Hood dan lainnya.

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Senin 28 November 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Sabotage

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sabotage berkisah tentang tim polisi DEA yang menggerebek markas kartel narkoba berbahaya. Saat mengira semuanya sudah selesai, satu per satu anggota tim DEA tersebut mendadak ditemukan tewas secara misterius.

BACA JUGA:  18 Daftar Pemeran The Interest of Love, Drama Comeback Moon Ga Young

Arnold Schwarzenegger yang merupakan pemimpin tim DEA yang beranggotakan Worthington, Howard, Manganiello, Holloway, dan Enos ini tengah diburu setelah mereka mencuri uang yang disita selama serangan kartel.

Sedangkan John “Breacher” Wharton adalah pemimpin Operasi Khusus DEA Tim (DEA SOT), yang terdiri dari James Murray, istri Monster Lizzy Murray, Joe Philips, Julius Edmonds, Eddie Jordan, Tom Roberts, Bryce McNeely dan juga Jennings.

mereka berhasil mencuri uang sebesar US$10 juta dan menyembunyikannya dalam sebuah selokan. Untuk menutupi jejak pencurian tersebut, mereka meledakkan sisa gudang itu. Tapi selang beberapa waktu, uang yang mereka sembunyikan tersebut hilang. Pada saat bersamaan, pemimpin mereka Floyd Demel (Martin Donovan) menghentikan tugas tim ini untuk sementara karena diduga telah menyelewengkan uang tersebut sebagai barang bukti.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 21.45 WIB.

Trailer

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

The Killer Elite

Film ini berkisah tentang pembunuh bayaran Danny Bryce, Hunter, Davies, dan Meier. Mereka berada di Meksiko untuk membunuh seorang pria. Namun, Danny melakukan pembunuhan di depan putranya yang masih kecil dan membuatnya terluka.

BACA JUGA:  5 Daftar Film Horor di Tahun 2023, Temani Hari Liburan dengan Nonton

Di tengah misi, Danny terluka gegara perhatiannya terlihkan usai menyadari bahwa ada anak dari targetnya yang menyaksikan aksi pembunuhan itu. Peristiwa itu kemudian menjadi trauma tersendiri untuk Danny. Ia pun pensiun dan kembali ke Australia.

Namun sepertinya Danny tak diijinkan untuk hidup tenang, sebab The Agent memanggil Danny lagi untuk suatu misi. Misi itu adalah melakukan tugas milik Hunter (Robert de Niro) rekannya yang gagal. Hunter gagal membunuh 3 orang mantan pasukan SAS (Special Air Service), orderan dari seorang raja bernama Sheikh Amr. Kegagalan Hunter itu membuat The Agent terancam rugi 6 juta dolar AS, sehingga Danny harus menggantikan tugas Hunter, sahabatnya di masa lalu.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.45 WIB.

Trailer

Itulah jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Senin, 28 November 2022. Untuk menonton secara online, kamu bisa menggunakan platform Video.com dengan siaran Trans TV.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Film Kalian pantas Mati, Kisah Awal Munculnya Hantu Masker, Gratis

Link Nonton Film Kalian pantas Mati, Kisah Awal Munculnya Hantu Masker, Gratis. Film tanah air karya Ginanti Rona yang diadaptasi dari film Korea Selatan...

Spoiler Spy x Family Season 2 Episode 8, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Serial anime Spy x Family part 2 telah tayang sejak awal Oktober 2022. Terdiri dari 13 episode, Spy x Family part 2 masih melanjutkan...

Sinopsis Film Assassin’s Creed, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Assassin's Creed dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 20 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga...

Link Nonton Link Eat and Love to Kill Episode 1 Sub Indo

Link Eat and Love to KillĀ Episode 1 tayang malam ini, Senin 6 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Drama Korea besutan sutradara No Sang-Hoon dan penulis...

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 65 Hari Ini, Selasa 17 Januari 2023: Arman Marah Hingga Menculik Nadiya

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 65 Hari Ini, Selasa 17 Januari 2023: Arman Marah Hingga Menculik Nadiya, Sebelumnya mobil yang membawa Syifa akhirnya di temuka...

POPULER