- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 27 Hari Ini, Sabtu 10 Desember 2022: Akankan Dafri Kini Jujur Pada Alina ?

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 27 Hari Ini, Sabtu 10 Desember 2022: Akankan Dafri Kini Jujur Pada Alina ? Dafri yang semakin bingung antara melanjutkan pernikahannya dengan Syifa ataukah melanjutkan rencana pernikahannya dengan Alina.

Pada episode sebelumnya, Terlihat kebersamaan Dafri dan Syifa yang nampak bahagia dan menikmati waktu mereka bersama. Dafri mengatakan dalam hatinya tentang perasaan cintanya pada Alina telah hilang dan saat ini hanya Syifa yang ada dalam hati Dafri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena itu, Dafri merasa sangat berat hati untuk melakukan perceraian dengan Syifa.

Di sisi lain, Dari permintaan Nadiya yang khawatir jika Dafri dan Syifa akan melakukan sesuatu yang tidak di inginkan sehingga Nadiya pun menyuruh untuk kembali malam itu juga.

Namun ketika di jalan di tengah hutan, Adegan romantis antara Syifa dan Dafri terjadi karena Syifa terpeleset hingga di bantu oleh Dafri dengan tatapan mata. Namun kejadian itu di lihat langsung oleh Oki yang tidak sengaja melihat mereka.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 79 Hari Ini, Selasa 31 Januari 2023: Dafri Menemukan Arman di Rumahnya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal tersebut membuat Oki terkejut dan dia pun berpikir apakah benar yang dikatakan oleh Nadiya bahwa buah tidak akan jauh dari pohonnya yaitu kelakuan Syifa yang sama dengan mendiam ibunya.

Namun Oki tidak ingin berpikir lain-lain terhadap Syifa karena bagaimanapun saat itu ia sangat mencintainya.

Di sisi lain, Dafri dengan berat hati walaupun sudah tidak memiliki perasaan lagi pada Alina, namun ia masih tetap mengikuti prosesi foto persiapan menikah dan lain-lainnya. Seakan-akan Dafri tidak bisa melakukan apa-apa.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 27

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Dafri yang semakin bingung antara melanjutkan pernikahannya dengan Syifa ataukah melanjutkan rencana pernikahannya dengan Alina. Karena bagaimanapunn juga Dafri dan Alina sudah bersama-sama sejak remaja.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 75 Hari Ini, Jumat 27 Januari 2023: Dafri Bisa Bangkit dari Keterpurukan Hingga Alina Stres

Namun sepertinya Dafri tetap akan memilih Syifa dan kini Dafri lebih mengkhawatirkan Syifa dan tidak memikirkan Alina sama sekali, kini hanya Syifa yang ada di pikiran Dafri.

Dafri pun sudah mengatakan hal itu pada ayahnya, tentang perasaan dirinya yang lebih memi memilih Syifa daripada Alina. Namun ayahnya tetap memberikan saran supaya Dafri memikirkan hal ini secara matang-matang dan baik.

Karena kalau sudah yakin, Dafri harus memberanikan diri untuk bicara kepada Alina tentang kebenaran bahwa Dafri sudah menikahi Syifa.

Dafri harus bisa meyakinkan Alina agar tidak terlalu kecewa karena selama ini, Alina telah mempercayai Dafri dan Alina sudah menganggap Syifa sebagai saudaranya.

Apak Dafri akan segera jujur ?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: