Sat Binmas Polres Bone Sambangi Sekolah, Sampaikan Bahaya Narkoba

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Selain mendampingi tim vaksinasi Covid-19, Sat Binmas Polres Bone memberikan edukasi berupa himbauan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di SMAN 1 Bone.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bone Iptu H Kamaruddin beserta rekannya.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Binmas Polres Bone Iptu H Kamaruddin mengatakan, memberikan edukasi tentang bahaya narkoba sejak dini merupakan langkah preventif.

- Iklan -
Baca Juga:  Niat Perbaiki Mobil, Malah Dibawa Kabur

Kata dia, narkoba kini tidak hanya menyerang usia dewasa, melainkan menyerang anak SD sampai SMA sebagai alat peredaran. Peredaran bukan saja dari tempat tertutup maupun dari pergaulan, warnet dan media sosial.

“Setelah himbahuan penyalahgunaan narkoba, kami dari tim vaksinasi polres Bone, melaksanakan vaksinasi kepada siswa SMAN 1 Bone,”ungkapnya dalam rilis yang diterima FAJAR PENDIDIKAN, Kamis (9/9/2021)

Baca Juga:  Kapolsek Kahu-Bengo Berganti, Kapolres Bone Sampaikan Tantangan Ini

Dia berharap, himbahuan yang diberikan dapat membentengi diri siswa dari penyalahgunaan narkoba. Selain itu, memberikan vaksinansi kepada siswa SMAN 1 Bone agar bisa membentengi diri dari virus Covid-19.

- Iklan -

“Semoga dengan upaya ini dapat memberi pemahaman (bahaya) penyalahgunaan narkoba dan memutus mata rantai Virus Covid-19 di Bone dan terakhir tetap menerapkan protokol kesehatan,”tutupnya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU