- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 29 November 2022, Pertarungan Cinta Hakim dan Jefry Akhirnya Terjadi

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 29 November 2022, Pertarungan Cinta Hakim dan Jefry Akhirnya Terjadi, Kini perceraian Joe dan juga Tammy telah resmi sebagaimana Hakim dan Novia. Akan ada pertarungan perjuangan cinta di antara mereka berempat.

Pada episode malam ini, Setelah resmi bercerai dengan Novia, Hakim nekat melakukan apapun untuk mendapatkan Tammy. Namun Tammy yang tidak pernah berpikir untuk menerima Hakim karena ia sadar bahwa Hakim adalah mantan suami sahabatnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tammy yang ingin persahabatannya baik lagi dengan Novia akan melakukan apapun untuk bisa berbaikan lagi. Termasuk untuk menolak Hakim dan berusaha dengan keras untuk menjauhi Hakim.

Sidang perceraian antara Hakim dan Novia kini telah resmi bercerai karena kekecewaan Novia sangat besar kepada Hakim. Namun hal ini membuat Hakim lega dan bebas karena ia akan merencanakan untuk bisa mendapatkan Tammy.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 144, Sabtu 14 Januari 2023: Semua Orang Tahu Kehamilan Novia dan Ia Menghilang

Di sisi lain, Bu Indri dan Pak Wijaya yang tidak menginginkan sama sekali perceraian ini terjadi yang membuat mereka sangat kecewa dan sedih terhadap Hakim yang mencintai perempuan lain dan mengatakan hal sejujurnya pada ibunya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wijaya dan Bu Indri menyalahkan Tammy atas perceraian yang terjadi.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 95

Pada episode malam ini, Kini perceraian Joe dan juga Tammy telah resmi sebagaimana Hakim dan Novia. Akan ada pertarungan perjuangan cinta di antara mereka berempat. Yaitu perjuangan Hakim mengejar-ngejar Tammy dan meyakinkan orang tuanya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Can We Be Strangers Episode 5 - 6, Nonton di Genie TV

Serta perjuangan Jefry dalam melindungi Novia dari apapun yang menimpanya serta memperjuangkan cinta mereka yang mungkin saja kelak akan bersatu dan bersama setelah Novia kini sudah resmi bercerai.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tammy yang melihat Jefry sangat peduli pada Novia hingga ia juga mencurigai Novia. Namun Novia yang sudah bisa berhati-hari atas apa yang sudah terjadi apalagi memperhatikan kedepannya yang mencakup urusannya dengan Hakim maupun Tammy.

Hakim yang sudah bertekat untuk merobohkan benteng yang dibangun Tammy untuknya bagaimanapun caranya. Karena ia merasa kini ia sudah bebas dan tidak lagi menjaga perasaan orang lain.

Namun apakah Hakim bisa meluluhkan hari kedua orang tuanya hanya karena cintanya kepada Tammy ?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: