- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 November 2022, Novia dan Hakim Akhirnya Resmi Bercerai

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 November 2022, Novia dan Hakim Akhirnya Resmi Bercerai, Setelah resmi bercerai dengan Novia, Hakim nekat melakukan apapun untuk mendapatkan Tammy.

Pada episode sebelumnya, Jefry selalu di bayangin mimpi buruk menjelang tanggal kepergian ayah novia. Saat ia tidak sengaja menabrak ayah Novia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jefry bermimpi bahwa Novia akhirnya tahu bahwa dialah yang menyebabkan kematian ayah Novia. Cepat atau lambat hal ini harus di ketahui Novia kata Jefry dalam hatinya.

Sebelumnya wijaya mengajak Hakim untuk bertemu orang tua Novia untuk minta maaf. Tapi orang tua Novia kini sudah tidak peduli karena sudah tahu tentang sikap Hakim selama ini.

BACA JUGA:  The Interest of Love: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang

Wijaya berusaha menjelaskannya kepada orang tua Novia tapi Hakim hanya diam saja tanpa mengatakan apa-apa. Hingga akhirnya Wijaya mengatakan jika perceraian ini terjadi ia tidak akan memberikan restu kepada Hakim tentang hubungannya dengan Tammy sampai kapanpun.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 November 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 94

Pada episode malam ini, Setelah resmi bercerai dengan Novia, Hakim nekat melakukan apapun untuk mendapatkan Tammy. Namun Tammy yang tidak pernah berpikir untuk menerima Hakim karena ia sadar bahwa Hakim adalah mantan suami sahabatnya.

Tammy yang ingin persahabatannya baik lagi dengan Novia akan melakukan apapun untuk bisa berbaikan lagi. Termasuk untuk menolak Hakim dan berusaha dengan keras untuk menjauhi Hakim.

BACA JUGA:  Spoiler Fanta G Spot Episode 3 - 4, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Sidang perceraian antara Hakim dan Novia kini telah resmi bercerai karena kekecewaan Novia sangat besar kepada Hakim. Namun hal ini membuat Hakim lega dan bebas karena ia akan merencanakan untuk bisa mendapatkan Tammy.

Di sisi lain, Bu Indri dan Pak Wijaya yang tidak menginginkan sama sekali perceraian ini terjadi yang membuat mereka sangat kecewa dan sedih terhadap Hakim yang mencintai perempuan lain dan mengatakan hal sejujurnya pada ibunya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wijaya dan Bu Indri menyalahkan Tammy atas perceraian yang terjadi.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 6 Sub Indo

Drama Korea terbaru yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O) EXO berjudul Bad Prosecutor telah tayang sejak Rabu 5 Oktober 2022. Berikut spoiler, link nonton...

Link Download Alchemy of Souls Episode 2 Sub Indo, Minhyun Jadi Second Lead

Alchemy of Souls adalah serial drama Korea terbaru yang tayang pada 18 Juni 2022 di Netflix. Berikut link nonton dan download Alchemy of Souls...

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Kisah Pilu Kurir Narkoba dan Perias Mayat?

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Film Jakarta vs Everybody yang belakangan menyita perhatian publik akibat bocoran video yang tersebar dan mecuri perhatian banyak kalangan. Film...

Sinopsis Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore, Akan Segera Tayang

Sinopsis film Fantastic Beats 3 yang diperkirakan akan tayang mulai 8 April 2022, dengan judul The Secrets of Dumbledore. Beredar poster film Fantastic Beasts...

Sinopsis Bintang Samudra Episode 9, Selasa 27 September 2022: Bintang dan Nagita Didapati Andra Sedang Berpelukan

Sinopsis Bintang Samudra Episode 9, Selasa 27 September 2022: Bintang dan Nagita Didapati Andra Sedang Berpelukan, Hari ini akan menceritakan tentang sebuah Virus yang...

POPULER

Update! Ini Daftar Top Skor Proliga 2023 Putra dan Putri

Berikut daftar Top Skor Proliga 2023 putra dan putri. Perhelatan voli terbesar di Indonesia, Proliga 2023 telah memasuki putaran kedua. Pemain-pemain hebat mulai terlihat. Bila...