- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 136, Jumat 6 Januari 2023: Jefry dan Novia Terjebak Hujan Deras

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 136, Jumat 6 Januari 2023: Jefry dan Novia Terjebak Hujan Deras, Novia yang menyadari bahwa ia sudah terlanjut mencintai Jefry hingga akhirnya ia kecewa dengan kehamilannya. Novia sangat mengkhawatirnya keadaan Jefry saat mendengar berita pengeroyokan berinisial JW.

Pada episode sebelumnya, Jefry frustasi karena Novia tidak membalas pesannya, berkali-kali Jefry melihat ponselnya untuk melihat apakah Novia membalas pesannya, Ia selalu menunggu balasan dari Novia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelumnya Jefry selalu gagal mengatakan kejujurannya pada Novia tentang kejadian 18 tahun yang lalu kepada Novia.

Malam ini, Pak Asraf mengajak Jefry mengajak untuk bertemu, Sebelumnya Pak Asraf diam-diam masuk ke kamar Novia dan tidak sengaja membaca pesan Jefry.

Pak Asraf ingin meminta penjelasan tentang kepada Novia menghindarinya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 58 Hari Ini, Selasa 10 Januari 2023: Oki Mempertemukan Syifa dan Dafri
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada adegan lain, Novia yang juga merindukan Jefry, Ia tidak ingin terlalu lama mengabaikan pesan Jefry yang ingin bertemu dan Novia sendiri juga penasaran tentang apa yang ingin dikatakan Jefry karena sebelumnya Novia selalu berpikir bahwa Jefry akan mengungkapkan perasaannya.

Di sisi lain, Setelah memikirkan matang-matang, Akhirnya Tammy memutuskan untuk bertemu Hakim dan memberikan jawaban atas lamaran Hakim kepada Tammy sebelumnya.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 136

Pada episode hari ini, Novia yang menyadari bahwa ia sudah terlanjut mencintai Jefry hingga akhirnya ia kecewa dengan kehamilannya. Novia sangat mengkhawatirnya keadaan Jefry saat mendengar berita pengeroyokan berinisial JW.

Tiba di kabar jenazah, ternyata korban tersebut bukan Jefry, tubuh Novia lemas karena kekhawatirannya tidak terbukti, untung saja Jefry berada tepat di belakang Novia yang berhasil menahan tubuh Novia yang lemas.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 46 Hari Ini, Kamis 29 Desember 2022: Alina Melihat Pesan Romantis Dafri dengan Syifa

Novia langsung memeluk Jefry dengan tatapan yang dalam.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jefry yang juga mencemaskan Novia hingga ia mengikuti mobil Novia dari belakang. Jefry hanya ingin memastikan Novia baik-baik saja sampai ke rumah. Namun di tengah jalan ban mobil Novia bermasalah dan harus di ganti.

Jefry akhirnya membantu Novia mengganti ban mobilnya namun hujan turun dengan deras.

Di sisi lain, Tammy akan memberi jawaban atas lamaran Hakim, sebelum bertemu Hakim, Tammy memakai cincin pemberian Hakim apakah ini pertanda bahwa ia akan menerima Hakim.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 143, Jumat 13 Januari 2023: Jefry Akan Kembalikan Hasil USG Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 143, Jumat 13 Januari 2023: Jefry Akan Kembalikan Hasil USG Novia, Novia mulai sadar bahwa foto USG nya...

Sinopsis Suami Pengganti 26 November 2022, Saka Akan Berusaha Menggagalkan Pernikahan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 26 November 2022, Saka Akan Berusaha Menggagalkan Pernikahan Ariana, Saka Akan berniat untuk segera menggagalkan pernikahan Justin dan juga Ariana, Ia...

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 24 November 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Kamis,...

Link Nonton Film dan Download One Piece: RED Sub Indo Full HD

Link Nonton Film dan Download One Piece: RED Sub Indo full HD, bukan lewat Anoboy, Oploverz atau Indo Xxi. Untuk bisa menonton dan download One...

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 7

Kelanjutan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc yang makin seru ini sudah tersedia di beberapa platform streaming anime. Pertarungan Daki...

POPULER