- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 143, Jumat 13 Januari 2023: Jefry Akan Kembalikan Hasil USG Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 143, Jumat 13 Januari 2023: Jefry Akan Kembalikan Hasil USG Novia, Novia mulai sadar bahwa foto USG nya tidak ada di tas, Novia khawatir jika foto USG tersebut ditemuka oleh papa mamanya.

Pada episode sebelumnya, Bu Esti tegaskan kepada Novia apakah ia tidak ingin kembali dengan Hakim karena sebelumnya Pak Asraf sempat emosi dan megucapkan kata-kata Novia lebih baik menjanda seumur hidup dari pada harus kembali lagi dengan Hakim.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Apakah Novia masih ragu lagi untuk cerita tentang kehamilannya…

Brayen menunggu kedatangan Jefry di kamar Jefry untuk bisa tidur bersama dan tida sengaja Jefry menjatuhkan foto USG milik Novia dan di situlah Jefry tahu bahwa Novia sedang hamil.

Setelah kejadian kemarin saat Novia pulang dari acara TV, Jefry mengantarkan Novia untuk pulang. Melihat ada luka yang keluar dari bibi Jefry, Novia inisiatif untuk membersihkan lukanya.

BACA JUGA:  Spoiler The Interest of Love Episode 4, Sang-su dan Su-yeong Penuh Gejolak
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sampai di rumah bu esti menunggu kedatangan Novia dengan cemas dan langsung tanya pada Novia apakah  benar Novia sudah tidak mau lagi balik dengan Hakim.

Karena tadi pagi Pas Asraf emosi dan mengucapkan bahwa lebih baik Novia menjanda seumur hidup dari pada kembali lagi dengan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 143

Pada episode hari ini, Novia mulai sadar bahwa foto USG nya tidak ada di tas, Novia khawatir jika foto USG tersebut ditemuka oleh papa mamanya. Karena sampai saat ini Novia masih tidak menceritakan tentang kehamilannya karena tidak sampai hati pada kedua orang tuanya.

Karena kabar ini akan menyakitkan bagi Hakim, papa dan mamanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Melukis Senja Episode 12 Hari Ini, Jumat 27 januari 2023: Fajar Serius Menyatakan Cinta Namun Senja Hanya Pura-Pura

Novia mulai mengingat saat terkahir membawa foto USG tersebut saat ke apartemen Riska dan Novia pingsan dan ia mengingat bahwa ketika balik dari rumah sakit ia di antar oleh Jefry.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Novia mulai berpikir dan cemas jika sampai Jefry tahu ia hamil. Sebelumnya Novia pernah bercerita pada Riska bahwa jangan sampai bocor ke Jefry. Karena Novia akan canggung lagi kepada Jefry.

Di sisi lain, Kini Jefry sudah tahu tentang kehamilan Novia dan berniat akan mengembalikannya langsung foto USG itu kepada Novia dan Jefry melampiaskan kegalauannya dengan naik motor.

Di sisi lain, Joe melihat kenangan pernikahannya dengan Tammy dan masih berharap ia bisa bersama lagi dengan Tammy dan membuka lembaran baru. Dan kebetulan Tammy menepon joe untuk membahas rencananya yaitu berpura-pura kembali.

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Nagita Terkena Tembakan

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Nagita Terkena Tembakan, Sinetron Bintang Samudera episode ke 4, Kamis 22 September 2022 akan tayang...

Link Nonton dan Download Golden Spoon Episode 7 Sub Indo

Drama terbaru MBC yang telah tayang sejak Jumat (23/9) pukul 9.50 p.m. KST. Punya alur menarik, simak spoiler, link nonton, dan download Golden Spoon...

26 Daftar Pemeran Drama Agency, Lee Bo-young dan Son Na-eun Jadi Pemeran Utama

Agency adalah K-drama terbaru di bulan Januari yang tayang setiap akhir pekan. Drama ini mengambil latar tempat kerja yang mengisahkan kehidupan seorang wanita yang...

Sinopsis AURA Episode 19 Hari ini, Minggu 8 Januari 2023: Aura dalam Tubuh Kasih Menemui Semua Orang Namun Tidak Dikenali

Sinopsis AURA Episode 19 Hari ini, Minggu 8 Januari 2023: Aura dalam Tubuh Kasih Menemui Semua Orang Namun Tidak Dikenali, Aura yang masuk ke...

Link Nonton dan Download Film Interstellar Full HD

Link Nonton dan Download Film Interstellar Full HD. link dna download untuk film Interstellar yang menceritakan kisah pencarian planet baru bagi bumi yang rusak....

POPULER