- Advertisement -

Spoiler Revenge of Others Episode 9, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Berikut spoiler, jadwal tayang, dan cara nonton Revenge of Others episode 9 dalam artikel ini.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

Sinopsis Revenge of Others

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Revenge of Others atau Third Person Revenge mengusung genre thriller tentang balas dendam anak remaja. Berkisah tentang Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), yang berusaha untuk mengungkapkan kebenaran di balik kematian saudara kembarnnya.

Ok Chan Mi berusia 19 tahun yang dulunya adalah seorang atlet penembak untuk tim sekolah menengahnya. Suatu hari, ia dihadapkan dengan kenyataan pahit akibat kematian saudara kembarnya yang mendadak dan misterius.

Demi mengungkapkan kebenaran tersebut, ia pindah ke sekolah kakaknya untuk menggali informasi lebih dalam. Sayangnya, semakin dalam ia mencari informasi di balik kasus kematian kakaknya, ia justru semakin terjerat dengan kejadian misterius.

BACA JUGA:  Spoiler Series Switchover Episode 7, Kapan Tayang dan Nonton Dimana?
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bahkan, ia merasa di sisa hidupnya hanya ingin membalas dendam dibanding mengejar mimpinya. Kemudian, ia bertemu dengan Ji Su Heon (Lomon), yang berusaha membalas dendam kepada siswa-siswa yang diintimidasi.

Ji Su Heon kemudian membantu Ok Chan Mi yang kesulitan, meskipun Ok Chan Mi dinilai cukup misterius. Su Heon sempat memperingati Chan Mi akan bahaya yang mungkin akan menghampirinya saat mencari kebenaran. Namun, peringatan tersebut tidak didengar olehnya.

Di sisi lain, Seok Jae Beom (Seo Ji Hoon), adalah sosok laki-laki yang menjalani hidup dengan mengikuti jejak insiden dalam ingatannya yang hilang. Lalu, Kook Ji Hyun (Lee Soo Min), seorang gadis yang menyembunyikan banyak rahasia misterius.

Spoiler Revenge of Others Episode 9

Revenge of Others Episode 9
Still cut Revenge of Others Episode 8
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode sebelumnya, Jae-beum menemukan rahasia baru tentang hubungannya dengan Won-seok. Sementara Soo-heon memberi tahu Chan-mi tentang nada dering O-sung yang mirip dengan tersangka. Di tempat lain, detektif So-jung mengetahui hubungan O-sung dengan kasus pembunuhan baru-baru ini.

Soo-heon dan Chan-mi mencoba untuk menyelidiki O-sung tetapi tidak menghasilkan apa-apa. Disisi lain, Soo-heon berada dalam situasi putus asa lainnya karena ibunya harus memakai alat bantu hidup. Mencari tugas lain untuk mendapatkan uang cepat, dia menemui So-yeon.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 42 Hari Ini, Minggu 25 Desember 2022: Setelah Pernikahan Dibatalkan Alina Syok Dafri Bahagia

Spoiler episode 9 akan menghadirkan pertarungan brutal antara Soo-heon dan Jung-gyeong yang mungkin tidak menghasilkan apa yang kita inginkan. Terlebih lagi, ini bisa menjadi jebakan yang dipasang oleh O-sung.

Di sisi lain, Jae-beum akan memutar balik kasus ini sementara Chan-mi akan menemukan petunjuk baru yang akan membawanya mengetahui dalang pembunuh Won-seok.

Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 9

Revenge of Others Episode 9
Still cut Revenge of Others Episode 7

Drama ini akan tersedia untuk streaming di Disney+ dan memiliki 12 episode yang dirilis dua episode setiap hari Rabu. Kdrama ini telah tayang sejak 9 November 2022 hingga 14 Desember 2022. Revenge of Others episode 9 dan 10 akan dirilis pada Rabu, 7 Desember 2022 pukul 17.00 KST (15.00 WIB).

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: