ADV A1

Sinopsis The Expendables di Bioskop Trans TV, Misi Membunuh Diktator

FAJAR Pendidikan

The Expendables, film laga bertabur bintang ini akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Bila tak ada perubahan jadwal, film yang dirilis 2010 tersebut akan tayang pada hari Rabu (16/6/2021) pukul 21.30 WIB.

The Expendables merupakan film aksi asal Amerika Serikat yang dirilis pada 2010 lalu. Film ini mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang bertugas untuk menggulingkan seorang diktator Amerika Latin yang ternyata dijadikan boneka oleh mantan perwira CIA yang kejam.

Film ini fokus pada sekelompok tentara bayaran elit yang berbasis di New Orleans bernama The Expendables. Tim yang dipimpin Barney Ross (Sylvester Stallone) itu memiliki lima anggota, salah satunya Lee Christmas (Jason Statham).

Sinopsis The Expendables

Suatu ketika, Ross mengunjungi “Mr. Church” untuk sebuah misi baru. Kali ini The Expendables mendapat misi untuk membunuh seorang jenderal diktator Amerika Latin bernama Garza dengan imbalan US$5 juta.

BACA JUGA :   Link Nonton Film KKN di Desa Penari, Cek di Telegram Kualitas HD

Sebelum menjalankan misi, Ross dan Lee mengintai terlebih dahulu untuk mempelajari lokasi musuh. Dari pengintaian itu ia bertemu dengan Sandra yang memberikan informasi seputar markas Garza.

Awalnya, misi ini ditawarkan pada Trench, namun ia tidak bisa menjalankan misi tersebut. Trench pun memberikan misi tersebut untuk Ross dan timnya. Setelah menyetujui misi berbahaya tersebut, Ross sebagai ketua tim menuju ke Villena bersama timnya. Mereka mempunyai seorang informan untuk membantu kelancaran misi.

Informan tersebut adalah Sandra (Giselle Itie), yang tak lain adalah putri dari Jenderal Garza yang tidak setuju dengan tindakan ayahnya pada masa menjalankan misi. Misi ini makin berbahaya ketika Ross mengetahui bahwa sasarannya, Garza dilindungi oleh Central Intellegence Agency (CIA).

BACA JUGA :   Sinopsis Film Interstellar, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Adanya pengkhianat dalam tim tersbeut menjadikan misi ini menjadi rumit dan berantaka ketika Sandra tertangkap. Ross pun kemudian melarikan karena tak punya pilihan lain. Konflik semakin rumit ketika Barney mendapatkan fakta baru tentang orang-orang di balik Jenderal Garza.

Sang diktator rupanya dilindungi oleh mantan agen CIA bernama James Munroe (Eric Roberts). James Munroe inilah yang sebenarnya menjadi target utama dari misi yang diberikan oleh Mr.Church.

Lalu berhasilkah Barney Ross dan timnya menyelesaikan misi tersebut? Saksikan aksi mereka lewat film The Expendables di Bioskop Trans TV malam ini.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI