ADV A1

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Kamis 28 April 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Kamis, 28 April 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani pemirsa usai tarawih dan menunggu sahur.

Selain itu, sederet film Hollywood juga akan menemani malam hari Selasa nanti. Tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Selasa malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti Sicario: Day Of Soldado, Under Siege 1 dan 2, Dog Eat Dog, dan lainnya.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK BESOK Jumat 13 Mei 2022: Leo, Cancer dan Virgo

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 28 April 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

The Lord of the Rings: The Return of the King

Film ketiga dari saga The Lord of the Rings ini melanjutkan kisah para Hobbit dari film sebelumnya, Fellowship of the Ring dan The Two Towers.

Gandalf, Aragorn, Legolas, Gimli, dan Raja Theoden datang ke Isengard dan kembali bertemu dengan Merry dan Pippin. Mereka kemudian kembali ke Edoras untuk merayakan kemenangan mereka di Helm’s Deep.

Cerita ini bermula saat Gandalf (Ian McKellen) dan Aragorn (Viggo Mortensen) yang memimpin World of Men untuk melawan pasukan Sauron.

Gandalf dan Aragorn berniat mengalihkan pandangan dari Frodo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astina) yang berusaha menuju Gunung Doom dengan One Ring. Saat itu Ibu kota Gondor, Minas Tirith dikepung pasukan Sauron yang berniat memusnahkan manusia.

BACA JUGA :   Sinopsis Rich and Famous, Film Laga Andy Lau di Bioskop Trans TV Malam Ini

The Lord of the Rings akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

The Expendables

The Expendables bercerita tentang sebuah kelompok tentara bayaran elit yang anggotanya memiliki berbagai kemampuan. Kelompok ini harus menjalankan sebuah misi berbahaya untuk menjatuhkan Jenderal Garza yang terkenal sebagai diktator di Pulau Vilena.

Film The Expendables merupakan garapan dari sutradara Sylvester Stallone. Selain menjadi sutradara, Sylvester Stallone juga menulis skenario film bersama David Callaham. The Expendables akan tayang di bioskop Trans TV subuh nanti pukul 01.30 WIB.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI