- Advertisement -

Sinopsis Unlocked Tayang di Bioskop Trans TV, Noomi Rapace Gagalkan Serangan Teroris

Film Unlocked bisa menjadi salah satu tontonan untuk mengisi waktu kosong Anda. Unlocked akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00 WIB. Sebelum menonton, simak sinopsis film Unlocked di bawah ini.

Film keluaran 2017 ini bercerita tentang upaya agen CIA melawan teroris yang mau menyerang kota London dengan senjata biologis.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film ini mengisahkan upaya agen CIA dalam memberantas terror senjata biologis yang disebar oleh teroris yang hendak menyerang kota London. Film Unlocked berdurasi 1 Jam 38 Menit ini diawali dengan memperlihatkan aktivitas masyarakat London dan menyempit ke latar sebuah pasar, di mana bangunan pusat komunitas berdiri.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 163, Jumat 27 Januari 2023: Bu Astri Terus Menangisi Jefry

Unlocked menampilkan Noomi Rapace dan Orlando Bloom sebagai bintang utamanya. Tidak ketinggalan deretan aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Toni Collete, John Malkovich, dan Michael Douglas.

Sinopsis Unlocked

Diceritakan Alice Racine (Noomi Rapace), seorang interogator CIA, sedang menenangkan diri di London setelah mengalami kegagalan dalam menjalankan sebuah misi di Paris.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sana, ia sekalian melakukan penyamaran di sebuah lingkungan dikenal sebagai komunitasnya kaum muslim radikalis. Atas perintah Europe Division Chief Bob Hunter (John Malkovich), Alice akhirnya berhasil menangkap seorang informan bernama Lateef.

Di tengah proses interogasi, Alice mendapat telepon dari Ed Romley, pemimpinnya di CIA, yang memberitahunya untuk melakukan perintah yang sama. Menyadari tertipu, Alice berusaha melarikan diri dan membawa Lateef bersamanya. Namun, Lateef malah terbunuh di tengah adu tembak.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 169, Kamis 2 Februari 2023: Novia dan Jefry Terpisah Hakim Mendekati dengan Tulus

Berhasil kabur, Alice lalu meminta bantuan kepada Jack Alcott (Orlando Bloom), seorang pencuri kelas kakap.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Singkat cerita, terungkaplah bahwa akan ada penyerangan warga AS di London, Inggris. Targetnya adalah pertandingan football di Wembley Stadium, salah satu arena olahraga terbesar di London.

Alice kini harus menggagalkan upaya tersebut di tengah perlawanan sengit dari sang teroris sebenarnya. Nantikan film thriller-action ini di bioskop Trans TV.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: