Siswa MIN 3 Bone Nyaris Diculik? Warga Ulaweng Resah

Isu penculikan anak sekolah merebak dan resahkan masyarakat di Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone. Keresahan ini usai masyarakat menerima informasi siswa MIN 3 Bone nyaris diculik.

“Saya tadi ditelpon istri agar menjemput anak, karena siswa MIN 3 Bone sudah hampir diculik. Untung sempat digigit tangannya (pelaku) hingga bisa lepas,”ungkap salah satu warga di area Kantor Camat Ulaweng, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga:  Kapolres Bone Pastikan Proses Penerimaan Anggota Polri TA 2024 Berjalan Lancar

Menurutnya, informasi penculikan anak yang tersebar luas di media sosial dan kalangan masyarakat ini membuat dirinya resah sebagai orang tua. Ia berharap pihak terkait turun tangan mencegah hal yang tidak diinginkan.

- Iklan -

Wakapolsek Ulaweng Iptu Tahir yang dikonfimasi mengatakan, informasi penculikan anak telah diterima jajarannya. Ia menginstruksikan anggotanya agar turun memperjelas informasi dan memberi himbauan ke masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Barru Mengapresiasi Kemenangan Karya Video Forum Genre Raih Juara

“Terkait informasi atau isu penculikan anak, kita akan perjelas. Kita jangan lengah dan jangan juga terlalu resah,”ungkap Iptu Tahir.

Sementara, Kepala Madrasah MIN 3 Bone Muh Saleh mengatakan, informasi penculikan salah satu siswanya itu diterimanya saat sedang ada kegiatan di luar madrasah.

- Iklan -

“Saya sudah menerima informasi dari Guru yang mendapat informasi dari keluarga siswa yang bersangkutan,”ungkapnya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU