Sunday, May 31, 2020

Spanduk Pencegahan Penyebaran Corona Warnai Bibir Jalan Rumdis TNI AL Di Makassar

- Advertisement -

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Berbagai upaya pencegahan Corona (Covid-19) telah dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Lantamal VI Makassar , mulai dari melaksanakan sosialisasi, mendirikan posko sampai dengan penyemprotan desinfektan.

Selain Langkah tersebut di atas Satgas Covid Lantamal VI juga melakukan edukasi dengan cara memasang spanduk-spanduk tentang pencegahan penyebaran virus corona di Rumdis (Rumah Dinas) TNI AL Lantamal VI Makassar, Sabtu (28/03/2020).

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis seperti di setiap pos satgas Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI dan sepanjang jalan sekitar pintu masuk Rumdis TNI AL Lantamal VI Makassar.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan pemasangan spanduk tersebut untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Spanduk ini dibuat untuk melindungi warga rumdis TNI AL Lantamal VI dan masyarakat sekitar. “Dengan adanya spanduk ini warga rumdis dan masyarakat sekitar dapat mengetahui tentang virus corona dan cara pencegahannya ,” jelas Dansatgas.

Spanduk sosialiasi tentang virus corona dan cara mencegah penyebarannya telah terpasang di sekitar Rumdis pejabat Lantamal VI di Jl. Ratulangi, Dewakang, Komplek Rumdis Dewakembar, Komplek Rumdis Dewaruci dan Rumdis Laranki Daya Makassar, ujarnya. (WLD)

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI