Spesifikasi HP Nokia X150 Terbaru 2022, Desain Elegan Viral di Tiktok

FAJAR Pendidikan

Berita tentang HP Nokia yang akan merilis tipe HP terbarunya viral di aplikasi Tik Tok. Walau HP Nokia itu masih berbentuk trailer concept, desain terbaru Nokia ini sudah banyak mendapatkan atensi masyarakat untuk membelinya.

Begitu banyak netizen yang ikut berkomentar dari video-video mengenai peluncuran Nokia X150 terbaru 2022.

Merk Nokia yang sempat populer di Indonesia bahkan menjadi merek ponsel yang paling banyak diminati pada zamannya itu akhirnya mengeluarkan seri terbarunya yakni Nokia X150.

HP Nokia X150 ini kemungkinan akan rilis sekitar Bulan Mei 2022 mendatang, jika kalian berniat mengganti HP, silakan bisa nabung mulai sekarang.

BACA JUGA :   Ilmuwan Memprediksi Umur Matahari, Kehabisan Bensin dan Kehabisan Energi?

Dapat dipastikan dengan memakai HP Nokia X150 ini, kita bisa betah untuk memandang layarnya karena nyaman dan tidak merusak mata.

HP Nokia X150 ini juga akan menghadirkan resolusi tampilan dan warna yang tajam, hal ini tentu akan membuat pengalaman kita saat memakainya jauh lebih berkesan.

Chipset dalam mesin HP Nokia X150 juga sudah menggunakan Mediatek Dimensity 8100 5G global.

Diketahui chipset jenis ini adalah prosesor terbaru dari Qualcomm, maka dari itu HP Nokia X150 nantinya akan jauh lebih canggih.

Sedangkan HP Nokia X150 ini mempunyai spesifikasi dua kamera 50 MP dan satu kamera 5 MP.

BACA JUGA :   Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52s 5G Terbaru Per Agustus 2022

Hal menarik lainnya dalah posisi kamera belakangnya didesain sangat istimewa, dan belum ada merk HP lain yang punya desain yang sama.

Namun, HP Nokia X150 baru akan rilis di India terlebih dahulu, untuk Indonesia belum ada kabar resmi dari pihak Nokia.

Meski begitu, dengan viralnya HP Nokia X150 di Tik Tok, besar kemungkinan pihak Nokia juga akan merilisnya di Indonesia.

Sebelumnya artikel ini sudah tayang di Jurnal Garut dengan judul HP Nokia X150 yang Viral di TikTok dengan Design Elegan, Tak Kalah Modern dari IPhone 13.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI